•○● 10 ●○•

1.5K 111 5
                                    

"Kenapa hm?" Sungguh aura dominant taehyung benar2 kuat disini,jungkook rasanya ingin sekali mencelupkan kepalanya di kamar mandi.

" t tidak apa apa hyung,minggir"

Bukanya minggir taehyung malah semakin mendekat ke arah jungkook,dan jungkook mundur perlahan.

"H hyung m mau apa?"jungkook mendorong tubuh taehyung untuk menjauh.

"Kita suami istri bukan?"taehyung tersenyum tipis.

"H hyung minggir,aku mau ganti baju" ucap jungkook terbata,wajahnya memaling kekiri karena dada taehyung benar2 berada di depan hidungnya.

"Aku hanya bercanda" taehyung menertawakan jungkook dan masuk ke dalam kamar mandi.

" haiisshhhh untung saja" gumam jungkook.

"Untung apa?"teriak taehyung dari dalam kamar mandi.

"Yakk dengar saja sih" kesal jungkook dan terdengar kekehan taehyung dari dalam.jungkook mengulas senyum ketika mendengar kekehan taehyung,jantunya berdetak lebih kencang juga.

>>>>>>>

Malam pun tiba mereka baru saja selesai makan malam di cafe hotel,esok harinya mereka akan jalan2 ke pantai dan sorenya akan berbelanja sepuasnya.jujur saja ini semua jadwal ella yang mengatur,kedua orang tuanya nurut2 saja.

"Mommy daddy selamat beristirahat yaa" ella mencium pipi mereka bergantian.

"Dad jangan kasar2 ya kasian mommy,biar besok mommy bisa jalan2.oke dad byeeee" ella masuk ke dalam kamarnya.

"Aisshh anak itu" gumam taehyung.

Mendengar kata kasar saja otak jungkook sudah kotor dan badanya meremang sampai bulu2 halusnya berdiri.

"😶" jungkook diam seribu bahasa,badanya benar2 kaku.

"Ayo" taehyung menyenggol lengan jungkook untuk masuk ke kamarnya.

Mereka membersihkan tubuh masing2,setelahnya jungkook langsung rebahan di kasur dengan posisi tengkurap memainkan ponselnya.

Taehyung biasa masih dengan acara merokok di balkon tanpa memakai kaos.

Taehyung biasa masih dengan acara merokok di balkon tanpa memakai kaos

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah sekian lama taehyung merebahkan tubuhnya ke ranjang sisi jungkook berada,jungkook sudah merubah posisinya jadi terlentang dan sedikit bersender pada sandaran ranjang.

"Kekekekke" jungkook cekikikan sendiri saat melihat video2 lucu.

Taehyung masih asyk dengan ponselnya juga namun mencuri2 pandang ke arah jungkook yang terlihat manis dan cantik.
Matanya turun ke leher mulus tanpa noda,akan terasa indah jika ada noda dari bibirnya mengukir indah disana.

"Sialll" gumam taehyung sangat pelan.

"Apa hyung?"jungkook mengalihkan pandanganya darim ponsel ke taehyung.

KIM "DUDA" RICH (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang