Di sebuah mansion mewah terparkir beberapa mobil sport super mewah milik tuan rumah Kim Taehyung namanya.Duda anak 1 yang sangat populer dimana2 dan juga banyak sekali yang ingin menjadi Nyonya kim saat ini namun keberadaan anaknya Kim ella yang membuat mereka ketar ketir karena terkenal barbar dan tak suka basa basi,jika ella menolak maka taehyung juga akan menolak.Banyak sekali yeoja atau uke yang berusaha mendekati daddynya namun ella sama sekali tak menyukai mereka 1 pun.
Kim Ella adalah satu2nya permata hati dari buah cintanya dengan istrinya dulu sebelum meninggalkan mereka untuk selamanya.Saat ini kegiatan mereka berdua ialah sibuk dengan kegiatan masing2,ella sekolah dan taehyung bekerja.Ella adalah yeoja yang sangat mandiri,berangkat sekolah difasilitasi mobil mini cooper favoritnya dan jangan lupakan black card yang wajib ada di dalam dompetnya,ella akan bersenang2 dengan temanya jika saat ingin saja.
"Dad,aku ingin daddy kali ini datang ke sekolahku.aku ingin seperti yang lain jika anaknya tampil ada seorang daddy yang memberi semangat di depan panggung,bertepuk tangan dan memberiku apresiasi.please daddy hanya kerja dan kerja,kasih aku waktu untuk bisa merasakan apa yang teman2ku rasakan".ucap ella terang2an dan mampu membuat hati seorang taehyung yang terkenal garang sakit mendengar kata2 yang menusuk dari buah hatinya sendiri.
"Akan daddy usahakan"jawab taehyung.
"Ella butuh kepastian dad".jawabnya santai sambil memainkan kunci mobil di tanganya.
"Ya,nanti daddy akan datang".
"Oke,thanks dad"
Cup
Ella mengecup pipi daddynya dan berlalu pergi ke sekolah dengan membawa tasnya.
"Aishhh dia benar2 sepertiku"gumam taehyung.
>>>>>>>skiptime<<<<<<<<<
Brummm,
Ella dan kedua temanya sonya dan yuna turun dari mobil,dan berjalan menyusuri koridor sekolah menuju kelas mereka.
Ssuit suit
Ella hanya memutar bola matanya malas,melengos begitu saja ketika melihat jake mencari perhatianya.
"Ella"
Ella pun berhenti wajahnya benar2 malas dengan namja di depanya ini,sungguh terlalu sering.
"Pulang sekolah jalan yuk?"ajak jake.
"Maaf aku tak bisa jake,menyingkir"ella pergi meninggalkan jake yang kesal karena sudah pasti jawabanya adalah tidak.
Brukk
"Aduhh"
Ella menabrak seseorang dari jalanan berbelok jadi dia tidak melihatnya.
"O oh maaf saem aku menabrakmu,mari aku bantu" ella memunguti kertas2 yang berserakan disana.
"Tidak apa2 ella,kan tidak sengaja.terimakasih sudah membantu" jawabnya ramah,ialah jungkook saem.
"Saem masuk dulu ya" jungkook menepuk bahu ella dan pergi meninggalkanya.
Ella dari pertama masuk ke sekolah ini sudah menyukai jungkook bukan sebagai gebetan,sikapnya yang ramah,baik,sopan yang membuatnya mengaguminya.
"Heh bengong sih!" Yuna
"Hah oh tak apa ayo masuk"
Ella jalan ke kelasnya dan hendak duduk di kursinya namun dijegal oleh yeji musuh bebuyutanya.
Brukk
"Ahahahaha makanya punya mata dipake!!"yeji tertawa lantang dengan teman2nya ryujin dan lia.
Ella bangkit dan menendang kursi yang yeji tempati sampai terjengkang ke belakang.ella menjambak rambut yeji ke belakang sampai memekik kesakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM "DUDA" RICH (TAEKOOK)
Fanfiction©️@axelkim ‼️ "Aku bangga memanggilmu dengan sebutan mommy,dan itu mutlak!" Kim Ella. 🥇 #taekook 27 sep 2024