•○● 15 ●○•

1.7K 139 1
                                    

Taehyung berangkat ke kantor pagi2 sekali bahkan jungkook tidak tau sama sekali.jas dan tas kantornya tidak ada berarti memang benar taehyung ke kantor.

"Masih jam 5" gumam jungkook.

"Wait" mata jungkook melotot saat melihat ponselnya,ternyata taehyung membalas pesan2 jaemin.

From: Jaemin
Hai jungkookie,bisakah besok kita bertemu lagi?aku masih merindukanmu.

To:Jaemin
Aku sibuk

From:Jaemin
Ohh begitu ya lain waktu saja kalau begitu.kookie aku masih menyayangimu.

To:jaemin
Aku tidak

From:Jaemin
Benarkah?aku ingin dekat dengamu chagi.

To:Jaemin
Aku sudah memiliki suami,jangan ganggu.

From: Jaemin
Hah kau tak bohong kan kook?

To:Jaemin
Aku tak bohong

From:Jaemin
Aku masih tidak percaya.
Kirim pap dong sayangku

To:Jaemin

Aku suaminya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku suaminya.
Masih mau bertemu chagi?

Jaemin hanya membaca pesan dari jungkook,dan taehyung melempar ponsel jungkook ke kasur lagi.

"O oh astaga taehyung membuka ponselku" jungkook

"Apa dia marah dan pergi sepagi ini?"

"Duhhh kimmm kau ini kenapa sih,sebenarnya dia itu cemburu atau hanya tak mau hubunganku antara ella nanti gimana2" .

"Hahhh taulah"

Jungkook menyibakan selimutnya dan masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan diri dan bersiap membuatkan bekal untuk ella dan juga taehyung.sudah sekitar 1 bulan lebih ia mulai terbiasa dengan jadwal anak dan suaminya.

"Haaaah berarti tinggal seminggu lagi aku diceraikan oleh taehyung?" Momolog jungkook.

"Kenapa hatiku rasanya sesak sekali ya,hah aku harus mencari pekerjaan sebelum benar2 keluar dari sini.byebye sultan welcome miskin" jungkook menyibukan dirinya untuk memasak,sudah ada beberapa maid yang membantu dan mulai beraktifitas.

>>>>>>skiptime<<<<<



Jungkook sudah mengantarkan ella ke sekolah dan kini ia bingung harus mencari pekerjaan dimana.sampai ia menoleh dan mendapati sebuah toko elektronik membutuhkan karyawan,ia memarkirkan mobilnya di depan toko dan turun.

KIM &quot;DUDA&quot; RICH (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang