Jungkook masuk kedalam mobilnya diikuti oleh taehyung yang entah kenapa takut melihat jungkook seperti tadi.
"Maafkan aku"taehyung memecah keheningan.
"Buat apa?"ketus jungkook sambil menjalankan mobilnya.
"Aku sudah-
"Aku hanya tak ingin ella kecewa lagi hyung,tadi saat aku mengantarnya dia sangat senang.dan jika suatu saat ella melihat kalian seperti itu bagaimana perasaan dia".
"Iya aku minta maaf.emmm apa kau cemburu?"
"A aku t tidak,tidak cemburu siapa juga yang cemburu.aku memiliki kekasih" elak jungkook namun wajahnya tidak bisa bohong dan taehyung hanya tersenyum namun ditahan.
"Manis juga jika csmburu,tapi galak" batin taehyung.
"Kita mau kemana?aku harus ke kantor lagi"
"Akan ku antar,nanti aku akan menjemput ella" jungkook.
Taehyung memainkan ponselnya sampai selang beberapa saat sudah sampai di depan kantornya.
"Ayo turun dulu"taehyung.
"Untuk apa hyung?" Jawab jungkook.
"Aku akan mengenalkan istriku pada karyawanku,jika kau kemari tidak ditahan security" jelas taehyung.
Bluushhhhh
"Istri?" Batin jungkook sudah porak poranda.
Jungkook ikut turun dan taehyung menggandeng tanganya,jungkook tidak menolak.
"Haahhh jadi begini rasanya jadi istri konglomerat" batin jungkook.
"Perhatian semuanya mulai saat ini jika ada dia kemari untuk memcari saya jangan ditahan karena ini adalah istri saya" taehyung lantang mengumumkan bahwa jungkook adalah istrinya sekarang.
"Hallo aku kim jungkook"
Deg
Giliran taehyung yang tak biasa2 saja sekarang,sudah salah tingkah ditatap jungkook lagi.
"Baik tuan dan nyonya" semuanya membungkuk memberi hormat pada taehyung dan jungkook.
"Yasudah hyung aku akan menjemput ella dulu,nanti telat"
Greb
"Tunggu" taehyung memegang tangan jungkook untuk berhenti.
"Terimakasih istriku" taehyung tersenyum tipis di ujung bibirnya dan meninggalkan jungkook masuk ke dalam kantor.
Deg deg deg deg
"Taehyung bajingan bisa2nya dia menggombal padaku" gumam jungkook sambil memegangi dadanya.
>>>>>skip<<<<<<
Jungkook menyender di kap mobil menunggu ella keluar.
"Jungkook!!!!"
Bambam berlari memeluk jungkook dan diikuti mingyu,wonwo dan juga mark disana.
"Wooaahhh kau benar2 jadi orang kaya sekarang kook" kagum mingyu
"Yaakkk kau naik ini kook?astagaaa ini bagus sekali,aku ingin naik,kapan2 jalan yuk" bambam sudah merengek2.
"Apa ini mobilmu?" Wonwo
"Ini koleksi taehyung wo,namun sekarang atas namaku" jawab jungkook
"Gilaaa kau benar2 beruntung kook,selamat ya" mingyu
Semua teman2nya taunya jungkook memang benar2 menikah dengan taehyung tanpa adanya pura2.
"Woahh licin dan mengkilap sekali kook" mark kagum dan mengelus2 mobil jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM "DUDA" RICH (TAEKOOK)
Fanfiction©️@axelkim ‼️ "Aku bangga memanggilmu dengan sebutan mommy,dan itu mutlak!" Kim Ella. 🥇 #taekook 27 sep 2024