•○● 11 ●○•

1.4K 114 0
                                    

Disinilah mereka sekarang membeli tiket untuk masuk ke rumah hantu,jujur jungkook sangat2 tidak suka ini karena ya ini spot pemacu jantung baginya.

Ella sengaja mengajak mereka ke rumah hantu,hanya ingin membuat keduanya saling dekat saja.jujur ella sebenarnya sudah tau mengenai pernikahan pura2 itu,makanya ella mati2an membuat keduanya jatuh cinta sebelum jungkook menikah.

"Pantang menyerah sebelum aku mempunyai adik" batin ella dengan smirknya.

Jujur jungkook sudah tremor padahal baru saja melihat posterwnya di depan antrian masuk,nanti mereka akan berjalan ke dalam melewati hantu2 dan juga beberapa pintu.

Taehyung sih santai aja ya,karena ya biasa aja bagi dia hanyalah sebuah permainan.

"Ayo mom dad" ella sangat antusias kali ini.

Ella masuk pertama disusul jungkook dan taehyung paling belakang.untuk patung2 hantu di awal2 masih okelah ya,ketika memasuki area kolam hantu ini kejutanya benar2 tak terduga.

"Kyaaaaa" teriak ella ketika ada kepala bergantung di depan wajahnya.

"Astaga"jungkook.

"..."taehyung.

"Aiishhh aku kaget mom" jungkook hendak menarik ella namun dengan sigap ella sedikit mempercepat langkahnya,setelah di belokan ella benar2 lari dan meninggalkan mereka sampai ke pintu setelahnya.

"Ella ,kau dimana nak?jangan bercanda"

Jungkook mempertajam matanya tidak melihat ella sama sekali.

"Hyung ella sepertinya sudah jauh dari kita"ucap jungkook yang kini balik ke arah taehyung.

"Biarkan saja dia lagi senang2nya,ayo"

"H hyung"

Taehyung membalikan badanya dan melihat jungkook dari remangnya cahaya lampu disana.

"Kikikikikiki 👻"

"Yaaakk kyaaaaa hyung" jungkook mendekap tubuh taehyung dari belakang.

"Tch ini hanya boneka kook"

Taehyung berjalan namun jungkook masih memeluk lenganya dan menutup wajahnya dengan tangan satunya.

"J jangan tinggalin aku hyung" ucap jungkook

"Iya tenang saja"

RAAAARRRWWWWWWW KWAK KWAK KWAK 👹

"KYAAAAA HYUNG AKU TAKUT HYUNG AYO CEPAT KELUAR" teriak jungkook kini berpindah di depan taehyung memeluknya erat bahkan tanganya sedikit bergetar.

"Yaaa bagaimana aku bisa jalan jika kau memeluku dari depan"taehyung menahan tawanya karena tak menyangka jika jungkook sepenakut ini.

"Hyung gendong hyung please"rengek jungkook mengalungkan tanganya ke leher taehyung,kakinya berjinjit agar segera digendong taehyung.

"Yaaak kau berat p"

Bug

"Akh" jungkook memukul perut taehyung.

"Gendong hyung ayoo keluar dari sini,disini gelap sekali"

Mau tak mau taehyung menggendong jungkook ala koala sampai ke tempat yang sedikit terang namun masih belum keluar dari sana.

"Turun dulu tanganku pegal"

Jungkook turun namun masih menggandeng lengan taehyung ,takut jika tiba2 ditinggal lari.

BWAHAHAHA HAHAHA 🤡 [LAMPU MATI TOTAL]

"KYAAaaakkkkkkkkk"

"Lampunya padam semua,gimana bisa keluar"gumam taehyung.

KIM "DUDA" RICH (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang