"Dad mom ayo masuk,ella ngantuk sekali"rengek ella pada 2 orang dewasa.
Jungkook dan taehyung masuk ke dalam tenda,jungkook terlihat mengelus2 rambut ella dengan lembut dan sayang meskipun tangan satunya mengotak atik ponselnya.
Taehyung juga asyk bermain ponsel namun matanya masih mencuri2 pandang ke arah jungkook sesekali.melihat kelembutanya bahkan bisa membuat seorang ella yang susah sekali menerima orang bisa luluh juga denganya.Bahkan rose yang notabene orang yang sudah lama sekali dekat dengan taehyung pun ella menolak mentah2,makanya taehyung sampai saat ini tidak pernah dekat dengan namja ataupun yeoja manapun karena lebih mementingkan kegahagiaan ella.
>>>>>>
Selang 1 jam kini ella sudah tidur pulas di dalam tenda bersama jungkook,taehyung duduk di depan tenda sambil merokok.
"Tuan bisa saya berbicara?"
"Ah duduklah"taehyung masih menyesap rokok ditanganya.
Taehyung dan jungkook duduk bersandingan beralaskan rumput dan disinari rembulan yang sangat indah.
"Maaf tuan saya tidak bermak-
"Saya sudah tau semuanya,ella selalu bercerita apapun itu padaku.aku juga merasa tidak enak denganmu. "jawab taehyung.
" o tidak tuan saya yang benar2 tidak enak disini,saya seorang guru dan anak pemilik sekolah memanggilku mommy.maafkan saya tuan,saya masih belum bisa membujuk ella untuk tidak memanggil itu"jelas jungkook.
"Tak apa,tetaplah seperti ini dulu saat ini.dan kita belum berkenalan.aku taehyung" taehyung mengulurkan tanganya ke arah jungkook.
"S saya jungkook tuan"
"Panggil saja hyung,aku tidak suka terlalu formal" taehyung mematikan rokoknya di rumput.
"Ba baik hyung"
Seketika hening tanpa ada yang bersuara.
"Ekhem" jungkook berdehem karena menghilangkan rasa canggung antar mereka.
"Hyung,a aku masuk dulu ya,aku sangat lelah" pamit jungkook.
"Aku juga akan masuk,aku juga lelah"
Mereka bertiga tidur dengan ella sebagai pembatas,jungkook memeluk tubuh ella yang sudah menghadap kepadanya,lama2 matanya terpejam menyusul ella ke alam mimpi.
Taehyung awalnya masih gelisah karena masih merasa tidak enak saja tidur 1 tenda dengan guru ella,ini pertama kalinya taehyung melakukan hal sereceh ini.
>>>>>>>keesokan harinya<<<<<<<<
Suara kicauan burung yang merdu masuk kedalam telinga jungkook,hidungnya kembang kempis meghirup aroma parfum maskulin sekaligus bau masakan yang lezat.
Matanya masih memejam sungguh berat sekali rasanya hendak membukanya.
"Eunghhh sejak kapan bantalada degup jantung"gumam jungkook.
Taehyung juga mengendus2 bau vanilla dan juga seperti bau ramyeon,matanya mengerjap dan terbuka ketika ada rambut halus menyentuh pipinya.
"Kyaaaaaa"
"Astaga"
Mereka berdua teriak bersama ketika sadar telah tidur dengan posisi yang awkward.kepala jungkook ada di dada taehyung,dan taehyung menyenderkan kepalanya ke jungkook,ella sempat kaget saat mendengar teriakan mereka.padahal ella sudah dari pagi sekali bangun dan memasak untuk mereka,dan tidak lupa mengabadikan moment lucu kedua orang yang ia sayangi.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM "DUDA" RICH (TAEKOOK)
Fanfiction©️@axelkim ‼️ "Aku bangga memanggilmu dengan sebutan mommy,dan itu mutlak!" Kim Ella. 🥇 #taekook 27 sep 2024