•○● 04 ●○•

1.5K 121 8
                                    

Ella sudah mendapat pertolongan dari petugas medis,jungkook selalu mendampinginya dan menyuapi makan untuk ella.Kepala sekolah juga sudah menghukum dan memberi sanksi pada yeji dan teman2nya atas kasus ini,bahkan taehyung juga sudah mendapat laporan dari kepala sekolah.entah apa yang akan diambil taehyung untuk mereka kedepanya.

"M mommy" bibir ella mengucapkan kata mommy saat disela makanan yang jungkook suapi.

Jungkook reflek menoleh ke belakang dan tak mendapati siapapun disitu.

"Siapa nak?disini tidak ada siapa2?"

"Mom?" Mata ella berkaca2 dengan menyebut kata itu terus membuat jungkook sedikit panik.

"M maukah saem menjadi m mommyku?"mendengar pertanyaan ella jungkook kaget dan melebarkan matanya,kenapa bisa anak pemilik sekolah dan pengusaha crazy rich memanggilnya dengan sebutan mommy.

"M maksudmu ella,a aku gurumu"jungkook menyentuh bahu ella.

"Tak mau ya?"senyumnya getir menahan sakit penolakan seseorang yang selama ini benar2 ia inginkan.

"B bukan begitu maksud saem nak,aduh aku takut salah ngomong" jungkook menggaruk2 kepalanya bingung.

"Saem,a aku menyukaimu. B bukan maksudku aku menyukaimu sebagai pacar,tapi aku hanya ingin mendapatkan perhatian dari seorang mommy"  ella menunduk dan meneteskan air matanya.

"Waduhh gawat ini" batin jungkook.

"Nak sebaiknya kau istirahat dulu ya sepertinya kau kelelahan"jungkook berusaha menutupi rasa gugupnya.

"Iya atau tidak saem" ella menatap mata jungkook dalam,bahkan jungkook bisa melihat harapan yang sangat besar dari sorot mata ella.

"Naak,kau tau kan aku ini siapa?aku gurumu tentu saja kalian semua adalah anak2ku.kau boleh memanggilku siapapun asal hanya ada kita berdua saja" jelas jungkook.

"Aku mau semua orang tau saem adalah mommyku bahkan daddyku harus tau".

"Yaakk jangan!!" Jungkook membungkam mulutnya sendiri ketika mendengar kata daddy.

" nak nak begini ,aduh aku harus gimana?dalam hati jungkook.

"Ella,tidak akan ada yang bisa menggantikan mommymu siapapun itu.dia selalu ada di hatimu dan daddymu.biarkan semua orang mengataimu macam2 anggap mereka sebagai angin berlalu,saem sangat mengerti bagaimana kau melewati hari2mu yang sulit tanpa peran seorang mommy.nak bukan saem menolak untuk publik,namun ada hati yang harus saem jaga yaitu hati daddymu.kalian dan saem sangat jauh berbeda dari segi apapun nak,apa kata orang2 jika seorang tuan kim pemilik sekolah mendapati anak tunggalnya yang cantik jelita ini memanggil seorang saem dengan sebutan mommy?"jungkook benar2 memilih kata2 yang halus agar ella tidak menjadi benci padanya.

"....." tanpa bersuara ella menteskan air matanya bertubi2 sambil memainkan jari tanganya,sungguh saat ini jungkook bingung dan merasa telah mematahkan hati seorang gadis yang rindu akan kasih sayang mommynya.

"Sayang,kau tak apa kan?"jungkook mengelus surai ella lembut.

"Baik saem,aku akan memanggilmu mommy jika hanya berdua saja.b bolehkah aku memelukmu?"

"Dengan senang hati" jungkook merentangkan tanganya memeluk ella dengan penuh kasih sayang.

"Jika kau belum merasa baikan jangan ikuti acara dulu,kau bisa istirahat dan langsung ikut malam pengukuhan nanti.apa daddymu datang?"

"Mungkin mom" jawah ella

Blussshhh entah kenapa jika ella memanggilnya mommy  rasanya pipinya panas dan merah seperti tomat.

"Semoga saja datang ya,yasudah saem-

"No,you are my mommy now.please saem"ella merengkuh pinggang ramping jungkook dan mendusalkan wajahnya ke dada jungkook.

" a ah hehe iya,mommy akan kesana dulu ya.kau istirahat saja.nanti jika sudah sore kau bisa bersiap2 untuk acara malam nanti".ucap jungkook.

"Iya mom,cium"

" astagaa ella,ja jangan seperti itu sa eh mommy masih syok juga"jawab jungkook.

"Please mom 🥹"

"Haahhh oke 😘,mommy menyusul murid2 dulu ya"

Ella menganggukan kepalanya,entah kenapa hatinya saat ini sangat2 senang bahkan jika daddynya tidak datang juga tak masalah karena masih ada jungkook.

>>>>>

Sore hari sekitar jam 4 sore sudah banyak para orangtua murid berdatangan,membawakan bekal untuk anak2nya,banyak sekali mobil2 mewah.Ya karena ini memang bukan sekolah biasa,yang bersekolah disini kebanyakan dari kalangan atas.

Ella memekik senang karena mobil daddynya masuk ke dalam area parkir,daddynya datang dengan membawa banyak sekali makanan dan minuman untuknya.

"Daddy" teriak ella dari kejauhan,saking semangatnya dia berlari dan langsung memeluk kesayanganya.

"O oh pelan2 sayang kau bisa jatuh,kau happy hm?"taehyung memeluk ella dengan 2 tangan masih membawa oleh2 untuk anaknya.

"Apa kau baik2 saja setelah kejadian itu sayang?apa ada yang terluka?"taehyung berubah khawatir dengan anaknya.

"Daddddyyyyyy aku baik2 saja,dan aku senaaaang sekali hari ini" ella beralih membawa oleh2 yang dibawa taehyung,mengajak taehyung ke dalam tendanya yang juga ada appa dari yuna dan lia.

"Permisi" ucap taehyung.

"O oh tuan kim,ayo masuk mari2" semua orang tua teman2nya sungkan pada taehyung,ya karena tau sendiri lah yaa.

Taehyung duduk diantara kedua orang tua teman ella,kemudian yuna terlihat membawa minuman hangat untuk mereka.

"Ayo dimimun samchon"

Taehyung tersenyum hangat dan yuna entah kenapa melihat taehyung tersipu2.

"Ohhh Tuhaaannn jika memang dia bukan jodohku,maka jodohkanlan aku dan dia" batin yuna masih mengagumi daddy dari sahabatnya sendiri dan bahkan ella pun tau.

Lia menyenggol lengan yuna dan setelahnya tersadar dan menyengir malu.

"Acaranya jam berapa?"taehyung

"Jam 7 dad,jika daddy bosan disana ada minimarket dad aku bisa mengantarnya" ella

"Sepertinya ide bagus,ayo"

"Maaf saya permisi dulu"taehyung

"Oh iya tuan kim silahkan"

Ella dan taehyung bergandengan tangan berjalan menuju minimarket,semua murid yang disana kagum karena wajah taehyung itu awet muda,mereka malah seperti adik kakak.ditambah penampilan taehyung yang super modis,potongan rambut yang cocok sekali dengan bentuk wajahnya menambah kesan jantan.

"Ssstt sstt itu daddynya ella" bambam menyenggol lengan jungkook yang masih menyiapkan tikar2 kecil untuk acara nanti malam.

"Ohh iya bam"

"Yaakkk gitu aja?tch,dia tampan sekali eoh.kenapa dia gak cari mommy baru ya untuk ella,aku merasa kasihan sekali melihatnya terus2an dibully."ucap bambam.

"Mungkin belum ada yang cocok bam" jawab jungkook.

"Haaahh jika ada pendaftaran aku akan daftar paling pertama" bambam.

Jungkook hanya tertawa melihat kerandoman temanya ini.

"Sudah ayo lanjutkan agar cepat selesai,kita belum mandi ngomong2" jungkook menggelar tikar terakhirnya dan hendak membersihkan diri dulu bersama bambam tentunya.

Continued....

KIM "DUDA" RICH (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang