•○● 02 ●○•

1.6K 122 0
                                    

Keesokan harinya ella sedang manja kepada taehyung,ella ingin sekali diantar dan dijemput meskipun 1 minggu sekali.Di dalam mobil ella tak berhenti2nya menyanyi dengan riang,bercerita apapun,dan dari semua cerita itu taehyung tertarik dengan namja yang dipanggil jungkook saem.yahh karena di cerita ella namja itu baik sekali,ramah dan juga selalu membantu menyemangati anaknya.

"Dad,aku nanti malam ada janji dengan jungkook saem.kita akan jalan2,aku sudah tak sabar" ucap ella riang dengan mata berbinar.

"Kau yang memaksa?"taehyung tersenyum miring melihat ke arah ella sekilas.

"Ya daddy tau" ella

"Apa saemu tidak keberatan hm?"

"Dia bilang tidak"

"Berhati2lah dijalan,kau berangkat sendiri atau bersama uncle joe?"taehyung masih fokus menyetir.

"Aku sendiri dad,kita bertemu langsung ke tempat janjian"ella memakan sandwich yang dibawakan maid.

"Okey,sudah sampai girls.belajar yang baik,jadi yeoja yang tidak takut apapun!" Taehyung mengelus rambut ella.

"Yeaahhh dad bye,love you" ella turun dari mobil masih dengan sandwich di tanganya.taehyung tersenyum dan melajukan mobilnya ke perusahaan.

Baru saja turun ella sudah disambut dengan yeji ,ryujin dan sonya di gerbang masuk sekolah.matanya malas dan masih dengan acara mengunyahnya.

"Sepertinya ada yang kekurangan peran mommy disini,hahahaha sultan tapi kaga ada mommy" yeji menyindir2 sambil menyenderkan punggungnya ke gerbang.

"Tch percuma punya mommy tapi clubing dan sering ganti namja"ella menyeringai dan membuang sisa sandwichnya ke wajah yeji.

"Yaaakkk brengsek kau"yeji menarik tanganya ella sampai ella akan terjatuh namun dengan sigap ella mendorong yeji.

"Ingat,aku masih butuh hiburan2 taimu ini sampai nanti kita lulus.jika tidak,aku sudah meminta daddy untuk mengeluarkanmu!" Ella mengacungkan jari tengahnya.

"Fuck" umpat yeji.

>>>>>>>

Ruangan kelas ricuh saat jam pergantian dan saem belum masuk.

Ekhem (semua murid diam seketika)

"Selamat siang anak2"sapanya.

"Selamat siang jungkook saem".

"Saem mengumumkan besok kita ada acara camping di nanji campground,setiap 1 kelompok terdiri minimal 3 orang.dan di acara nanti akan ada pertunjukan dari masing2 anggota yang telah dipilih.kita disana hanya untuk senang2,mengajak kalian lebih mengenal alam,hanya 2 malam saja.dan untuk malam terakhir wajib ada perwakilan salah satu orang tua pendamping untuk acara pengukuhan"jelas jungkook.

"Saem acara pengukuhan itu seperti apa?"yuna.

"Nanti antara anak dan salah satu orangtuanya akan diberi bonding untuk memperkuat anak2nya menyambut ujian2 kelulusan yang akan datang.dengan begitu anak2 akan semakin semangat belajar,mengenal kasih sayang orang tuanya,lebih dekat lagi dan itu sebuah moment yang tidak akan kalian lupakan jika sudah lulus nanti.moment2 itu akan diabadikan dan dicetak dalam buku tahunan kelulusan.akan di arsib sekolah,apa kalian paham?"jungkook berjalan dan duduk di kursi guru.

"Apa saja yang wajib dibawa saem?"ryujin.

"Yang pasti pakaian,perlengkapan masak,bahan makanan,alat mandi dan juga tenda.kalian harus mempersiapkan baju2 tebal karena ini memasuki musim dingin".

"Woaahhh pasti akan seru".

" assssykkkkk aku tak sabar".

"Yes"

KIM "DUDA" RICH (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang