•○● 17 ●○•

2.6K 164 26
                                    

Keesokan harinya ella merayakan perpisahan sekolah dengan mengisi acara pentas seni dengan teman2mya.Jungkook dan taehyung hadir dan bangga melihat putrinya sudah lulus dengan nilai terbaik.

"Mom dad terimakasih sudah datang,ella senang sekali" ella.

"Mommy dan daddy juga bangga dengamu" jungkook.

"Mau meneruskan kuliah dimana?"taehyung.

"Di kampus daddy saja ya,aku nanti ingin kuliah sambil berjalan mewujudkan cita2ku dad.membentuk girlgrub"ella.

"Apapun yang kau mau daddy akan selalu mendukungmu".

Ella ,jungkook dan taehyung berpelukan dan malah mendapat tepuk tangan dari semua murid dan orang tuanya.mereka tersenyum bersama.

○○○○○○○●●●●●●●●○○○○○○○○●●●●●●●●○○○○○○○○●●●●●●●○○○○




















[1 BULAN BERLALU]

Ella telah membentuk sebuah girlgrub dengan anggota ella,yuna dan lia dengan nama grub "PINK CAT",taehyung adalah donatur mereka kerjasama dengan hoseok juga.

Ella dan grubnya akan dilatih selama 1 tahun oleh pihak label hoseok,labelnya masih kecil dan belum berkembang namun taehyung optimis jika grub yang dinaungi anaknya akan sukses nanti.

Selama ditinggal ella traine jungkook dan taehyung hanya berdua di mansion,hubungan mereka juga semakin dekat .sesekali saja jungkook dan taehyung akan menjenguk ella itupun jika ella yang menyuruh ,karena ella ingin fokus.

"Haaahhh bosanyaa"jungkook hanya membolak balikan tubuhnya dikasur,jika bosan dikamar pindah ke ruang keluarga,jika bosan lagi berenang.

"Lebih baik aku bosan berbaring daripada bosan mencari nafkah untuk diriku sendiri" gumam jungkook.

" sebenarnya apa yang dilihat ella dan taehyung denganku ini?kenapa mereka seperti tidak ingin kehilangan".

Jungkook mulai berjalan keluar menuju taman mansion,dia menyuruh beberapa orang untuk membelikan bibit bunga dan peralatan cocok tanam.

Daripada bosan mending mencari hiburan dengan ini.jungkook juga sering melamun apakah dia akan bisa hamil seperti mertuanya?dan ada ketakutan tersendiri.

Jungkook ingin cepat memberikan taehyung momongan karena hanya itu yang jungkook bisa agar taehyung semakin menyayanginya.








○○○○○○○●○○○○○○○●○○○○○○○○●○○○○○○○●○○○○○○○●○○○○○○○○○









>>>>>>skiptime<<<<<<

Tak terasa sudah 1 tahun berlalu,jungkook sedang hamil muda saat ini usia kandunganya menginjak 2 bulan.hari ini adalah hari debut anaknya di salah satu program Tv nasional korea.Jungkook dan taehyung sedang menunggu live di TV,bahkan ella menelfonya pagi2 untuk menyaksikannya di tv.

Jungkook dan taehyung sedang menunggu live di TV,bahkan ella menelfonya pagi2 untuk menyaksikannya di tv

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
KIM &quot;DUDA&quot; RICH (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang