Kegelapan yang Mengintai
Dengan penemuan baru mereka, kapal Globetrotter berlayar menuju lokasi-lokasi yang ditunjukkan di peta tambahan. Semangat dan harapan tinggi di antara awak kapal, meskipun mereka tidak tahu apa yang akan mereka hadapi selanjutnya.
Di Ruang Kapten
Blaise, Kapten Manuel, Joaquim, dan Santiago berkumpul di meja peta, memeriksa rute perjalanan mereka.
"Jadi, kita akan menuju lokasi ini terlebih dahulu," kata Blaise sambil menunjuk pada peta. "Tapi ada beberapa area di peta yang tampaknya tidak bisa kita akses dengan mudah."
Kapten Manuel mengamati peta dengan seksama.
"Kita harus berhati-hati. Ada kemungkinan kita menghadapi rintangan atau bahaya yang belum kita ketahui."
Joaquim menambahkan, "Kita juga harus memeriksa kondisi cuaca. Cuaca buruk bisa sangat berbahaya bagi perjalanan kita."
Santiago melirik ke arah jendela, memperhatikan awan gelap di kejauhan.
"Cuaca tampaknya akan memburuk. Kita mungkin perlu mempersiapkan diri untuk badai."
Di Dek Kapal
Para awak kapal sibuk mempersiapkan peralatan dan memastikan semuanya siap menghadapi kemungkinan cuaca buruk. Blaise berdiri di dek, mengawasi persiapan.
"Pastikan semua tali kapal dan peralatan aman," kata Blaise kepada para awak. "Kita harus siap menghadapi apapun yang mungkin terjadi."
Diego, salah satu awak kapal, mendekati Blaise.
"Ada kabar dari pengintai. Mereka melaporkan ada kapal lain di sekitar kita."
Blaise terlihat terkejut.
"Kapal lain? Apakah mereka menunjukkan tanda-tanda agresi?"
Diego menggeleng.
"Belum ada tanda-tanda, tapi kita harus tetap waspada. Ada kemungkinan mereka juga mencari sesuatu."
Di Ruang Kapten
Kapten Manuel, Blaise, Joaquim, dan Santiago duduk bersama, membahas laporan tentang kapal lain.
"Kita harus memantau kapal tersebut," kata Kapten Manuel. "Jika mereka tidak bersahabat, kita harus siap menghadapi kemungkinan pertempuran."
Blaise mengangguk.
"Kita juga harus memastikan bahwa kita tidak terlambat dalam pencarian kita. Kita harus bergerak cepat dan hati-hati."
Santiago bertanya, "Bagaimana jika kapal itu memiliki informasi yang sama dengan kita? Mungkin kita bisa mencari tahu lebih lanjut tentang mereka."
Kapten Manuel menjawab, "Kita akan memantau mereka dari jarak aman. Jika mereka menunjukkan niat jahat, kita akan bertindak sesuai kebutuhan."
Di Dek Kapal
Kapal Globetrotter berlayar menuju lokasi yang ditunjukkan di peta tambahan. Cuaca semakin memburuk, dan angin kencang mulai menerpa kapal.
"Badai akan datang!" teriak salah satu awak kapal.
"Kita harus mempersiapkan diri!"
Blaise, Joaquim, dan Santiago bekerja bersama untuk memastikan semuanya aman. Mereka mengikat tali kapal, memperbaiki layar, dan memeriksa peralatan.
"Semua orang siap?" tanya Blaise.
"Kita akan menghadapi badai besar. Pastikan semua orang tetap waspada dan aman."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Unknown Sea
Historical FictionSeorang nelayan modern bernama Blaise secara misterius terlempar ke masa lalu, tepat di era penjelajahan laut abad ke-15, saat kapal-kapal besar menjelajahi dunia mencari wilayah baru. Dengan latar belakang pengetahuan tentang teknologi modern dan n...