Peta 21

6 0 0
                                    

 Menghadapi Kegelapan


Di Ruang Kapten

Hari demi hari, kapal Globetrotter   terus melaju menjelajahi lautan yang belum dipetakan, mengikuti petunjuk dan tanda-tanda yang ditemukan di pulau-pulau sebelumnya. Blaise, Kapten Manuel, Joaquim, dan Santiago duduk di ruang kapten, memeriksa peta dan merencanakan rute selanjutnya.

Joaquim memeriksa peta dengan seksama. "Kita hampir sampai di titik yang diprediksi berdasarkan petunjuk terakhir. Namun, ada satu lokasi yang tampaknya sangat sulit diakses."

Kapten Manuel mengangguk. "Lokasi itu adalah tempat terakhir yang kita teliti. Kita harus berhati-hati dan mempersiapkan diri untuk segala kemungkinan."

Blaise menambahkan, "Kita juga harus memeriksa semua catatan dan informasi yang ada. Ada kemungkinan bahwa kita akan menghadapi tantangan yang lebih besar dari yang diperkirakan."

Santiago mencatat di buku catatannya. "Aku akan memeriksa catatan tentang potensi bahaya di daerah tersebut. Kita tidak bisa terlalu berhati-hati."

Di Dek Kapal

Saat matahari mulai terbenam, Blaise berdiri di dek, memandang lautan yang mulai gelap. Diego dan Pedro sedang sibuk memeriksa persediaan dan peralatan.

Diego memanggil Pedro. "Pedro, pastikan semua perlengkapan dan senjata siap digunakan. Kita tidak tahu apa yang akan kita hadapi."

Pedro mengangguk. "Aku sudah memeriksa semuanya. Semoga kita tidak perlu menggunakannya, tetapi lebih baik siap daripada tidak sama sekali."

Di Kamar Kapten

Joaquim dan Santiago masuk ke kamar Kapten Manuel. Joaquim memeriksa beberapa catatan dan menatap Kapten Manuel dengan serius.

"Kita sudah memeriksa semua kemungkinan ancaman di lokasi tersebut," kata Joaquim. "Namun, ada satu hal yang membuatku khawatir. Ada laporan tentang aktivitas misterius di daerah tersebut."

Kapten Manuel mengangkat alisnya. "Aktivitas misterius? Apa yang kamu maksud?"

Santiago menjelaskan, "Ada beberapa catatan yang menyebutkan tentang benda-benda aneh yang muncul dari dasar laut. Mungkin ada sesuatu yang harus kita perhatikan."

Kapten Manuel memikirkan informasi tersebut. "Kita harus menyiapkan diri untuk menghadapi situasi apapun. Kita akan memeriksa informasi ini lebih lanjut dan mempersiapkan langkah-langkah yang diperlukan."

Di Dek Kapal, Tengah Malam

Malam hari tiba, dan kapal Globetrotter   terus melaju dengan tenang. Blaise berdiri di dek, memantau keadaan sekitar dengan penuh kewaspadaan.

Kapten Manuel mendekat dan bergabung dengan Blaise. "Bagaimana situasinya, Blaise?"

Blaise menjawab, "Semua tampak tenang saat ini, tetapi kita harus tetap waspada. Ada sesuatu yang terasa berbeda malam ini."

Kapten Manuel mengangguk. "Kita harus siap menghadapi apa pun. Jika ada perubahan, beri tahu segera."

Di Ruang Kapten

Joaquim, Santiago, dan Kapten Manuel berkumpul di ruang kapten, membahas rencana mereka untuk malam berikutnya.

"Kita harus memastikan semua awak kapal tahu tentang kemungkinan bahaya di daerah tersebut," kata Joaquim. "Mereka harus siap dan tahu apa yang harus dilakukan jika sesuatu terjadi."

The Unknown SeaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang