Happy reading..
Typo bertebaran...
.
.
.
.
.
.
Hidra (bahasa Yunani: Ὕδρα) merupakan seekor Drakon dalam mitologi Yunani. Monster ini berbentuk ular atau naga yang memiliki sembilan buah kepala. Setiap salah satu kepalanya dipotong, maka kepala tersebut akan tumbuh/membentuk satu atau dua buah kepala yang baru. Hidra juga memiliki napas dan darah yang beracun. Hidra bersarang di danau Lerna Di Argolid, karena itu makhluk ini disebut juga Hidra Lerna (Yunani: Λερναία Ὕδραⓘ). Tempat tersebut juga merupakan salah satu jalur masuk menuju dunia bawah. Hidra merupakan keturunan Tifon dan Ekhidna.
( penjelasan dari Google.)
Tapi milik vino lebih besar dan hanya memiliki empat kepala saja karena maklum lah masih kecil atau masih bayi.
Biarpun key begitu besar tapi tidak lah membuat vino senang karena dirinya tidak menginginkan hewan untuk melindunginya.
Aura spritual milik key bayi naga itu saja sudah mencapai tingkat alam elang emas tahap kelima terlebih key sudah melakukan kontrak kerja maka besar kemungkinan nya aura spritual milik key setara dengan milik vino.
Sesuai saja, jika tuan nya memiliki ilmu kultivasi tinggi maka hewan kontrak itu juga sama dan kini key hanya menunggu lima petir menyerangnya saja untuk memasuki tubuh nya, tentu saja vino harus ada untuk membantu hewan kontrak nya yang masih bayi itu.
Kontrak darah tidak bisa untuk di ganggu apa lagi untuk di pisah kan, jika pemilik nya meninggal maka hewan kontrak itu akan tertidur sampai reinkarnasi Tuan nya lahir kembali.
Naga kecil itu tampak sudah tidak sabar terlebih kepala naga bagian tengah sangat lah antusias, tinggal menunggu waktu nya saja.
Tenang saja, itu tidak akan muncul di dunia nyata kecuali cuaca kadang-kadang berubah menjadi tidak beraturan.
Dan key akan melewati nya dua tahun setengah lamanya karena dirinya adalah hewan naga legendaris mitologi.
Sebenarnya untuk naga besar hanya membutuhkan waktu sebentar tapi karena ini adalah binatang spritual bayi jadi dirinya akan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk menyerap semuanya.
Tapi itu tidak akan membuat vino diam saja, dirinya akan membantu binatang milik nya agar tidak terlalu merasa kan sakit, key masih bayi jadi dirinya bertanggung jawab.
Kalau key dewasa maka vino membiarkan nya begitu saja untuk menyerap kelima petir yang akan menyerangnya.
"Aku sudah minta izin selama seminggu untuk pulang, jadi aku akan membantu mu, kemungkinan nya hanya setahun saja untuk kamu menyerap semuanya. " Ujar vino memberitahu.
Key yang senang akan hal itu tampak tersenyum lebar, vino yang melihat itu hanya bisa memutar bola mata nya malas.
"Bayi tetap lah bayi ternyata. " Gumam vino pelan.
Key merendam kan dirinya tepat di sungai suci dewa milik vino sebelum memejamkan mata nya begitu juga dengan vino.
Cahaya kecil mulai muncul dan secara perlahan membesar dengan sangat cepat sebelum cahaya sebesar bola besar melesat dengan cepat ke kepala key.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nobody ( HIATUS )
General FictionTransmigrasi : Menjadi Sang Kultivator Terkuat. ________________________________ Bagaimana jadinya jika seorang vino yang bar-bar, sengklek, bermulut pedas dan si penyuka uang nomor satu di dunia tiba-tiba mengalami hal yang sangat mustahil? menja...