10. Api Cemburu

309 51 7
                                    

Mendadak, Ella berkeringat dingin, ia gelisah sekaligus merasa bersalah. Gadis itu tak tau harus berbuat apa. Ia masih memikirkan Callie yang sekarang ia tak tahu entah di mana gadis itu berada. Sebelumnya ia lupa sudah berbuat janji dengannya untuk berangkat bersama. Bodohnya lagi, tadi pagi Ella malah meninggalkan ponselnya di kelas. Mungkin saja, Callie sudah mengirim banyak pesan, yang Ella tak tahu.

Kini, Ella baru saja sampai di dalam kelasnya. Suasana yang ramai, banyak murid yang berjalan ke sana dan ke sini, sedikit membuat menghalangi Ella untuk berjalan menuju mejanya.

Gadis itu segera meraih ponsel yang tergeletak di meja miliknya, dan mendaratkan bokongnya pada kursi yang sebelumnya kosong. Lalu, Ella segera membuka room chat Callie.

Benar saja, seperti dugaannya, Callie sudah menghubungi Ella beberapa kali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Benar saja, seperti dugaannya, Callie sudah menghubungi Ella beberapa kali. Astaga, kali ini Ella benar-benar kehilangan akal, ia ingin menjemput Callie, namun bel masuk sudah berbunyi.

Jari jemari Ella mulai mengetik beberapa pesan yang akan ia kirimkan pada nomor Callie. Berharap bahwa gadis itu bisa datang sebelum guru datang.

Tak ada balasan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tak ada balasan. Ella menghela nafasnya kasar, lalu ia mengusap wajah nya berkali-kali.

"Ella, Ella! Kenapa bodoh banget, coba? Pasti Callie bakal marah sama gue," Gerutu Ella pada dirinya sendiri.

Mungkin, menurut beberapa orang, ini bukan lah masalah yang sangat besar, tetapi bukanlah juga masalah yang sepele, Namun, menurut Ella ini adalah masalah besar baginya. Karena pastinya setelah ini, Callie akan mendiamkan nya selama beberapa Minggu, bahkan bisa jadi sampai beberapa bulan.

Ella tak suka jika dirinya di diamkan oleh Callie. Benar-benar tak suka.

"Kenapa sih? Ga bisa diem banget dari tadi," Giselle membalikkan tubuhnya menghadap Ella, sebab sedari tadi, Ella tak bisa diam di tempat duduknya. Gadis itu nampak gelisah.

Lantas Ella menoleh pada Giselle, "Ini kalau Callie marah sama gue, gimana, Sel"

Giselle merotasi kedua bola matanya. Rupanya, itu yang membuat temannya tak bisa duduk dengan tenang.

Hate Or Love [CELLA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang