┌───── •✧✧• ─────┐
𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠
└───── •✧✧• ─────┘Bruk!
Tubuh seorang wanita yang terlilit tali di jatuhkan tepat di hadapan seorang Danu Adhitama. Pria yang menjabat sebagai CEO perusahaan dan ketua mafia yang ditakuti oleh banyak orang.
Tidak pernah terbayangkan oleh Danu bahwa dia akan berada dititik seperti sekarang. Salah satu penyesalannya membuatnya terjun ke dunia bawah agar bisa mendapatkan informasi seorang gadis yang dulu berhasil ia lukai, baik itu dari fisik maupun mentalnya.
"Beraninya lo bunuh Hilda dan anak gue," ucap Danu penuh penekanan, tatapan tajamnya terlihat jelas.
Tatapan sedih bercampur amarah terlihat ditunjukkan kepada Danu. "Aku istri, Kakak! Aku sedang mengandung anak, Kakak! Beraninya Kakak menyebut perempuan jalang itu!" Teriaknya.
Seringaian Danu terbentuk, ia beranjak dari duduknya kemudian menghampiri wanita yang terbaring tak berdaya itu. Danu menarik rambutnya agar bisa mendongak menatapnya. "Luna... lo lucu banget, ya? Bisa-bisanya anak cowok lain lo bilang itu anak gue?" Danu menggeleng tak percaya. "Kenapa? Mukti kesayangan lo nggak bisa ngidupin hidup mewah lo?"
Dengan kasar Danu melepas cengkramannya pada rambut Luna hingga membuat wanita itu meringis untuk kesekian kalinya. "Gue nggak pernah nyentuh lo selama pernikahan kita. Lo lupa? Mau lo telanjang sekali pun, tubuh lo nggak menarik sama sekali," sarkas Danu.
"Sialan kamu, Kak! Aku nggak akan ngebiarin kamu melakukan hal ini padaku dan anak kita!"
"Luna, Luna. Kayaknya lo nggak ngerti bahasa Indonesia, ya? Beraninya lo nyebut itu anak kita."
Danu menatap tajam ke arah Luna. Ia tidak habis pikir dengan apa yang ada dipikiran wanita gila itu.
"Elwin..."
"Saya di sini, Tuan."
Danu beranjak dari duduknya, ia menghadap sang bawahan yang paling ia percayai. "Habisi dia tanpa ada jejak sedikit pun," perintahnya tanpa belas kasihan.
Danu pergi tanpa mendengarkan teriakan dari Luna yang memohon kepadanya. Sudah cukup ia diam terhadap wanita ular itu.
Wanita itu terlalu besar kepala karena merasa orang tuanya menjadi salah satu kenalan dari orang tua Danu. Sejak masa sekolah ternyata dia selalu menjadi penghalang antara Danu dan Hilda.
Andai semesta memberi kesempatan. Apakah aku bisa menebus semua kesalahan?
-ˋˏ ༻✿༺ ˎˊ-
Hallo semua!
Dengan keberanian yang ada, ea. Aku akhirnya buat cerita baru.Next, nggak?
Kalau rame bisalah kita lanjut, ya kan. 🤭
Jangan lupa vote dan komen, ya!
See u guys~ 👋Follow akun aku dan ramaikan juga, oke.
Ig : wp.senibayang
Tiktok & Twitter : senibayang
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GOOD FATHER [ ON GOING ]
Teen Fiction[ JANGAN LUPA UNTUK FOLLOW TERLEBIH DAHULU, SEBELUM MEMBACA YA! ] Kehidupan Danu yang tampak sempurna nyatanya tidak membuatnya bahagia. Penyesalan yang selalu menghantui dirinya begitu menyesakkan. Kesombongannya di masa lalu telah menyakiti seseor...