[Kemungkinan yang besar]
2 TAHUN KEMUDIAN
JkJeon
Disukai oleh lalisa, eunwoo.c, dan lainnya
jkjeon Halo anak Papa, kau sudah bisa duduk rupanya. Papa berharap Mama mu bisa lebih baik dalam memotret.komentar dinonaktifkan
17.00 PM KST
Sudah dua tahun, ternyata Rosè melihat Jungkook begitu bahagia dengan jalan yang ia pilih. Postingan keseharian yang Jungkook maupun Lisa unggah, membuat Rosè tersadar jika ternyata Jungkook tak sebahagia itu disaat bersama dirinya.
Rosè berpikir, ternyata Jungkook dan dirinya hanya belum selesai dengan kenangan masing-masing waktu itu. Padahal, rasa rindu, rasa cinta yang tiba-tiba kembali menggebu, itu hanya rasa sementara.
Jungkook memutuskan untuk pindah ke Busan dan melanjutkan kehidupannya di sana, tentu bersama Lisa dan anaknya. Tak lupa, Seokjin yang berhasil mengambil hati Jisoo, saudara perempuan aliyas kakak Jungkook itu akan melaksanakan pernikahan mereka bulan depan.
Ia rasa, ini saatnya memutuskan hubungan dengan pria itu. Tak lagi saling mengikuti instagram pribadi juga salah satu langkah awal. Berteman baik dengan mantan kekasih. Mungkin terdengar menyenangkan, tapi tidak bagi Rosè. Mari hidup masing-masing, tanpa tahu kabar masing-masing.
Memang, saat melihat atau mendengar kabar dari Jungkook maupun Lisa, ia tak lagi merasakan sakit hati seperti dulu, dan tandanya ia sudah sembuh. Namun, hanya saja dia sudah tak mau tau tentang mereka.
Jangan lupakan duo menyebalkan Taehyung dan Jaehyun, mereka berdua sudah memilih jalan masing-masing. Taehyung kembali ke Daegu dan bekerja di kampung halamannya sendiri dengan membuka restoran di sana, sedangkan Jaehyun mengelola bisnis pakaian dan membuka les musik. Mengingat keterampilannya dalam bermusik saat kuliah, itu bisa sekali di andalkan.