[Apakah dia serius?]
Seorang pria berambut cokelat, berkulit putih tinggi itu tengah duduk memandang kosong ke arah jalanan dengan sebuah minuman soda yang ia genggam. Sesekali tersenyum getir dan menertawakan dirinya sendiri.
Rosè, gadis itulah penyebab seorang Jaehyun menjadi pendiam akhir-akhir ini. Beberapa minggu yang lalu sejak Jungkook memposting fotonya dengan Rosè, dan beberapa hari sekali Jaehyun melihat foto-foto gemas Rosè dan Jungkook lewat postingan instagram pribadi milik Jungkook.
Begitupun Juga Rosè melakukan hal yang sama, membuat Jaehyun semakin malu, kenapa dia bisa sepercaya diri itu sebelumnya dan berniat mendekati Rosè.
"Kau ini tidak ada apa-apanya dibanding Jungkook. Dia mempunyai usaha sendiri, bakatnya banyak, pencapaiannya besar, keluarganya harmonis, pertemanannya positif semua. Jelas Rosè akan memilihnya." Monolognya.
"Bicara apa kau?"
Jaehyun menoleh ke arah sumber suara, dimana ada Taehyung yang tiba-tiba muncul di sampingnya sembari membawa roti isi cokelat sebagai makan siangnya.
"Ahh, itu. Hanya sedikit intropeksi diri."
"Aku tahu, kau sedang bersedih karena Rosè kan? Ayolah Yun, pria sejati tidak akan menyerah begitu saja."
"Kau menyuruhku merebutnya dari Jungkook?"
"Bukan merebut, tapi mendahului."
"Kau ingin aku segera menikahinya? Begitu?"
"Tepat sekali," ucap Taehyung dengan menjentikkan jarinya dan mengedipkan sebelah mata. "Pintar juga kau, Yun."
"Berhenti memanggilku, Yun!" Jaehyun mengerutkan kedua alisnya. Sungguh tidak terima karena Taehyung memanggil dengan nama belakangnya. Sangat tidak estetik.
"Yun for Jaehyun. Dimana salahnya?"
"Ya tidak salah. Tapi tidak enak didengar bodoh!"
"Iya, Jae---Yun!"
Jaehyun mendengus kesal, kehadiran Taehyung benar-benar tidak berguna untuknya saat ini. Alih-alih menghibur dirinya, Taehyung makin membuatnya pusing.
Saran dari Taehyung yang menyuruhnya untuk segera menikahi Rosè, itu tidak bisa ia terima. Dia belum bisa. Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan jika ia mendadak ingin menikahi anak gadis orang.
Toh, Rosè juga tidak menganggapnya lebih. Jadi, mungkin mulai saat ini Jaehyun tidak akan berharap banyak tentang perasaannya kepada Rosè.
Hanya Jungkook, yang seperti Jungkook. Orang lain tidak bisa menandingi atau menyamainya. Rosè suka Jungkook, bukan orang lain. Jaehyun pun tak pernah terlihat.