[Kejanggalan hati]
06.00 AM KST
jkjeon
Disukai oleh kth, jaehyunpark dan 120 lainnya
jkjeon tangannya yang mungil, dapat ku genggam lagiLihat semua komentar
kth kasihan Jaehyun
-----jkjeon aku lebih susah payah mendapatkannyalalisa Rosè! Woi Jeon, beraninya kau!
-----jkjeon kali ini mungkin akan dalam jangka waktu selamanyaeunwoo.c bro, congrast!
-----jkjeon secepatnya double datejisooya kau semalaman kemana tidak pulang?!
-----jkjeon mengejar bidadari. Bilang saja pada Eomma jika menantu idamannya sedang ku jaga
-----jisooya kalian tidur bersama?!!!jimin selamat
lihat lainnya
"Yak! kau?! Bagaiman sih?" Rosè menepuk pundak Jungkook kala ia melihat komentar Jisoo, kakak Jungkook. "Bagaimana jika orang-orang membacanya lalu berpikir seperti itu?"
"Nanti akan ku hapus." Jungkook mengacak puncak kepala Rosè gemas.
Gadis itu menyenderkan kepalanya di dada bidang Jungkook. Sedangkan Jungkook memeluknya dengan erat dan mencari posisi yang nyaman. Benar, mereka sedang berpelukan di atas tempat tidur. Semalam Jungkook menginap dan tidur bersama. Hanya tidur saja, tidak melakukan macam-macam.
"Kau tidak bekerja?" Tanya Rosè dengan mata yang terpejam.
"Aku bosnya. Kapanpun aku datang tidak akan terlambat bukan?"
"Bos, kalau begitu aku mandi dulu dan bersiap untuk bekerja." Rosè merenggangkan pelukannya namun dicegah oleh Jungkook.
"Begitu cepat sudah mau bersiap kerja?" Rosè mengangguk sebagai jawaban. Sang kekasih pun memasang wajah cemberut. Tak mau membiarkan Rosè pergi bekerja. Dia ingin seharian ini ditemani.