2 #Kejadian di kantin sekolah🌚

1.4K 68 15
                                    


faye malisorn

anak tunggal kaya raya yang tampan dan juga pintar menjadi most wanted di sekolahnya hanya saja ia merupakan laki laki badboy, ia pemilik banyak perempuan di dalam hidupnya tidak heran ia adalah pemikat karna ketampanannya yang luar biasa, faye murid dari SMA (MASLISORN SENIOR HIGH SCHOOL) atau sering di juluki MSHS.

sekolah ternama milik keluarganya sendiri yang berada di thailand, terlahir dari keluarga yang berada ia tidak pernah sombong atau mengakuinya kepada siapapun tetapi dia lah yang selalu dikenal oleh orang-orang disekitarnya, kedua orang tua nya ya...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sekolah ternama milik keluarganya sendiri yang berada di thailand, terlahir dari keluarga yang berada ia tidak pernah sombong atau mengakuinya kepada siapapun tetapi dia lah yang selalu dikenal oleh orang-orang disekitarnya, kedua orang tua nya yang memiliki bisnis saham dimana mana mulai dari pemilik rumah sakit, hotel serta sekolah, dan juga perusahaan malisorn corp yang memiliki gedung bertingkat hingga beberapa lantai dan merupakan keluarga terkaya no 1 di thailand, nama keluarganya bisa terdengar sampai keluar negri karna orangtua nya yang sangat sukses dan memiliki banyak patner dengan kalangan bisnisnya yang luar biasa.

_______________________________

kini faye, pam, taya dan ben sedang berada di kantin sekolah mereka ber 4 sedang beristirahat dan mengambil bangku paling pojok yang sudah menjadi milik mereka selama di sekolah nya, mereka selalu menjadi pusat perhatian kemanapun keempat laki laki itu pergi.

"arrghhh"

"lu kenapa daritadi ngagetin gw mulu"

ucap faye sambil menghisap rokonya.

"hehe sorry bos gw kalah taruhan sama ben"

"maen apaan?"

"biasa maen billiard di hp"

"uda berapa kosong?"

celetuk taya sambil kepo melihat hp ben.

"9-0"

dengan muka datarnya ben menjawab, karna pam dan ben sudah bermain sedari tadi tapi naasnya pam tidak sempat menang.

"lagian lu so iye main billiard bisa aja kaga"

"wess omongannya dijaga, mulut lu mau gw jait berapa lapisan hah?"

ucap pam dengan kesal pada taya.

"so keras bola item aja masuk lebih dari 5 kali"

celetuk ben.

(yang berarti sama dengan pam bunuh diri dan langsung kalah dalam permainannya)

"HAHAHAHAHH ANJING ANJINGG"

sontak faye dan taya pun tertawa lepas dengan ucapan ben yang diiringi dengan muka datarnya.

Diantara benci dan cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang