ucap faye sambil menyodorkan handponenya."iya"
"follback boleh?"
ucap faye dengan mulusnya minta di follback oleh yoko.
"sebentar"
"bukannya ini cowo yang tadi diruang guru ya uhm ternyata dia yang mau lomba itu"
fikir yoko lalu buru buru mengambil handponenya yang berada di saku kemeja sekolahnya.
"akunnya yang mana?"
ucap yoko sambil memperlihatkan pengikut tiktoknya yang begitu banyak.
"ajg banyak banget gamungkin gw harus scroll satu satu kebawah"
ucap faye dalam hati
"ini aja langsung cari username gw"
"ok apa namanya"
"nih"
sambil memperlihatkan akunnya pada yoko.
"CAELAH MOST WANTED LAGI MODUS CUY"
"HATI HATI BUAYAA"
"DEK DIA NGEJAR LOH SUKA GIGIT LAGI ADUH BAHAYA"
ucap para sahabatnya mengganggu faye karna melihat interaksi faye dengan yoko lama sekali.
faye pun hanya menatap tajam pada mereka sedangkan murid murid terutama siswi yang ada dikelas sempat iri pada yoko karna bisa didekati oleh most wanted dan itu sangat jarang atau mustahil faye akan mendekati nya duluan.
"centil banget murid baru"
"iya so kecantikan lagi"
"mulai deh saingan gw tambah banyak"
"lu pasti lebih berada si dibanding dia si"
"haha beda level kayanya sama lu"
banyak sekali siswi yang saling berbisik, hingga yoko yang sedang mencari nama akun faye menjadi tidak fokus.
sedangkan kun yang mendengar saudaranya di perlakukan seperti itu ia tidak terima.
faye yang melihat gelagat yoko tidak bisa mencari nama akunnyapun langsung mengambil hp yoko.
"eh"
"lama"
faye pun mencarinya sendiri, lalu ia duduk disamping yoko.
"wangi banget"
ucap yoko dalam hatinya.
"nih yang ini, satu lagi akun ig nya belum di follback"
"hm"
faye pun terus mengotak atik handpone yoko, kun dan holly yang melihat faye tidak seperti biasanya pun hanya bisa bertanya tanya satu sama lain lalu kun juga sepertinya tidak terlalu suka karna didekati oleh faye dan membuat murid lain jadi berkata kurang baik pada saudaranya itu
dan tiba tiba ada notif yang masuk ke handponen kun bahwa jam pelajaran mereka seharian ini akan jamkos karna sedang ada rapat sekolah.
setelah itu kun memberi tahu informasi kepada teman sekelasanya dan betapa kagetnya seluruh murid yang ada di kelas langsung riuh karna senang mendapatkan jamkos.
"bos udah belum lama banget dah modusnya"
ucap pam yang berjalan ke arah faye dan diikuti oleh taya dan ben.
"ck asik juga kayanya"
"bentar gw konfirmasi dulu ini akun ig gw privat"
"caelah lagi mutualan ig ternyata"
KAMU SEDANG MEMBACA
Diantara benci dan cinta
Romanceyoko "jangan putusin cewe kamu" meskipun ia harus berbohong pura pura untuk tidak mencintai laki laki yang berada dihadapannya itu dan air mata yoko mulai menetes, tidak ia sangka jika faye sudah memiliki pacar dan baru mengakuinya. faye "maaf tapi...