setelah yoko masuk dan menutup pintu kamarnya ia pun kaget saat melihat ke arah lain karna ada faye.
"AAAAAAAA!!"
yoko berteriak dan langsung menutup wajahnya karna melihat faye yang tidak memakai apa pun, faye baru selesai mandi dan lupa membawa handuknya, sialnya yoko benar benar tidak tahu jika ini adalah kamar faye ia berfikir bahwa ini adalah kamar tamu untuknya.
"ck"
faye pun berjalan dengan santai lalu mengambil handuknya yang diatas kasur dan ia pun menutupi juniornya.
"uda berapa kali teriak dikamar gw? dan uda dua kali juga lu mergokin gw gapake baju, sebelum masuk kamar gw kenapa ga ketuk pintu dulu cantik"
ucap faye sambil melepaskan tangan yoko dari wajahnya sendiri.
"huhh"
faye pun meniup wajah yoko karna terus memandangi tubuhnya yang abs karna faye sering ngym, rambutnya yang basah menambah kesan kharismannya semakin sempurna dan tubuhnya yang wangi mint membuat yoko semakin nyaman.
tanpa sengaja yoko menyenggol penis faye yang terhalang oleh handuk putih.
"ugh"
"eh maaf maaf"
faye melihat ke arah yoko yang semakin khawatir padanya dengan jahilnya faye pun tidak ingin menyia nyiakan kesempatannya.
"shh tanggung jawab"
ucap faye semakin mendekati tubuh yoko, lalu yoko pun mundur kebelakang karna takut.
"yo"
"apa"
kini jarak keduanya sangat dekat karna faye telah berhasil membuat yoko terpojok dikamarnya.
"can i wanna kiss you"
suara serak basah milik faye pun kini mulai terdengar merdu ditelinga yoko.
yoko yang tau maksud faye ia pun ingin segera pergi dari kamar faye.
namun faye dengan sigap langsung mencium bibir yoko.
"hmmpp"
yoko kaget karna ini adalah first kiss nya, ia mendorong dan memaksa tubuh faye untuk menjauh darinya.
"gakan bisa pergi kemana mana"
ucap faye setelah melepaskan ciumannya karna ta kunjung dibalas oleh yoko.
"balas ciuman gw yo"
"engg-ahhh"
faye menekan tekuk yoko dan kembali memperdalam ciumannya faye sudah benar benar hilang kendali nafsunya sudah sangat besar apalagi saat melihat lekuk tubuh yoko yang hanya mengenakan dress mini berwarna merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diantara benci dan cinta
Romanceyoko "jangan putusin cewe kamu" meskipun ia harus berbohong pura pura untuk tidak mencintai laki laki yang berada dihadapannya itu dan air mata yoko mulai menetes, tidak ia sangka jika faye sudah memiliki pacar dan baru mengakuinya. faye "maaf tapi...