seminggu telah berlalu faye berada di paris dan sekarang sedang bersama keluarganya menikmati hari weeknd.
"mommy sangat bangga sama kamu sayang"
"thx mom"
"mau apa hm dari mommy?"
ucap mommy heidi sambil mengelus rambut putranya, faye telah menjuarai olimpiade perlombaanya dan namanya sekarang sangat diperbincangkan di sosmed bahkan siaran tv, ta tanggung tanggung saham perusahaan MALISORN CORP sudah melambung sangat tinggi hasil kerja keras putranya, bahkan tuan kun daddy nya sendiri harus lembur karna banyaknya pekerjaan jadi faye belum sempat bertemu.
"hm aku akan curhat saja pada mommy"
"apa itu sayang, katakanlah"
"aku menyukai seorang gadis cantik keturunan china, ia murid baru di sekolah kita dan faye sekelas dengannya"
"lalu?"
"faye selalu memperhatikan gadis itu beda dengan cara faye memperhatikan gadis yang lain, saat saat faye mau mendekatinya para sahabatnya melarang karna faye terlihat badboy dan akan menyakitinya jadi mereka lebih memilih yoko bersama laki laki lain.
ucap faye mulai sedih.
faye sebenarnya tidak ingin memperdulikan ucapan sahabat yoko, yang faye pedulikan hanya gadis itu, namun saat faye bertanya bahwa ia menyukai laki laki itu jawabannya pun iya dan faye harus mengalah tidak akan berharap lebih.
"hey anak mommy laki laki jangan mudah menyerah sayang, belum tentu mereka menjalin hubungan akan bahagia, cinta mereka akan kalah dengan cinta tulus yang kamu berikan pada gadis itu percayalah suatu saat kamu akan mendapatkannya"
lalu heidi pun mengecup kening putranya dengan lembut.
"lihatlah namamu sangat harum bukan, orang orang didunia ini pasti bangga padamu termasuk gadis yang kamu cintai itu"
"mom thank you"
"you wellcome sayang"
"saat nanti mommy dan daddy mu sudah di thailand bawa gadis itu kerumah ya sayang"
faye pun mengangguk semangat pada sang mommy yang sudah mendengarkan ceritanya.
____________________________
"pulang faye dari luar negri enaknya pesta kita"
ucap pam pada ben dan taya di bangku paling belakang.
seluruh sekolah sangat bangga dengan usaha faye untuk mendapatkan juaranya dan bukan hanya saham yang meningkat sekolah nya pun kini menjadi semakin terkenal berkat anak tunggal dari keluarga malisorn.
"jadi faye itu-"
"iya dia memliki segalanya cuman emang faye ga pernah mengakui, tapi selalu diakui oleh semua orang"
jelas holly menanggapi ucapan yoko.
"dia anak tunggal?"
"iya"
"pantesan dirumahnya sepi banget padahal rumahnya besar"
fikir yoko.
guskundra yang mendengarkan perbincangan yoko dengan holly pun langsung mengajak mereka ke kantin karna waktunya istirahat dan juga kun tidak suka jika yoko terus memperbincangkan faye.
_____________________________
kini jam pelajaran berganti saatnya para murid mengganti pakaiannya menjadi seragam olahraga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diantara benci dan cinta
Romantizmyoko "jangan putusin cewe kamu" meskipun ia harus berbohong pura pura untuk tidak mencintai laki laki yang berada dihadapannya itu dan air mata yoko mulai menetes, tidak ia sangka jika faye sudah memiliki pacar dan baru mengakuinya. faye "maaf tapi...