"akhirnya"
ucap sang dokter sambil mengusap keringatnya yang bercucuran, ia melihat ke arah ekg nya yang sudah berjalan kembali normal.
dokter pun segera keluar dan langsung memberikan informasi nya kepada keluarga malisorn.
"dok!?, gimana keadaan putra kami"
"bersyukurlah karena putra kalian masih di berikan kesempatan untuk hidup"
"terimakasih banyak dok"
ucap kun lalu memeluk sang dokter heidi pun mengusap air matanya yang sudah turun daritadi meratapi sang putra kesayangannya.
"kalo begitu saya pamit dulu"
dokter pun pergi setelah diangguki oleh kedua orangtua faye.
mereka langsung masuk kembali kedalam, dan betapa kagetnya mereka saat melihat tangan faye sedang bergerak.
heidi pun langsung memegang tangan putranya.
"sayang lihat"
ucap heidi tersenyum pada suaminya, kun ikut tersenyum karena benar saja tangan faye bergerak membuat mereka bahagia.
"sayang kamu kuat banget"
ucap heidi pada putranya lalu ia pun memeluk tubuh putranya yang sangat lemah secara perlahan.
_______________________________
setelah beberapa bulan kemudian, yoko, pam, taya dan ben mereka kini sedang dalam perjalanan menuju prancis.
yoko sudah sangat tidak sabar ingin bertemu dengan faye.
pam taya dan ben sedang bermain game online bersama lalu setelah selesai ben pun berbicara.
"oiya gw mau ngasih tau sesuatu"
ucap ben pada para sahabatnya.
"apaan"
"sebenernya gw mau nikah muda sama holly, kemarin habis ngurusin rencana pernikahan"
ucap ben sambil tertunduk malu.
"serius lu?!"
"gw keliatan bohong?"
"anjir udah nikah muda aja baru juga sebulan jadian lu, terus lu gakan lanjut kuliah?"
"haha udah gatahan pengen ena ena, kalo kuliah kita tetep kuliah ini gw nikahin karna ortunya emang ga ngjinin banget gw nyentuh holly kecuali udah gw nikahin, tapi kita uda janji bakalan punya anaknya setelah lulus kuliah"
ucap ben panjang lebar.
"asekk hahahahahah"
"awas bocor kondomnya"
ucap taya menimpali pam,yoko pun tertawa.
"selamat"
ucap yoko tersenyum manis.
"makasih yo semoga lu cepet nyusul sama faye ya"
goda ben, yokopun hanya tersenyum malu saat mendengarnya.
"pokonya gw tunggu kedatangan kalian semua, acaranya gabesar si cuman dihadiri beberapa kerabat dan keluarga terdekat aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Diantara benci dan cinta
Romanceyoko "jangan putusin cewe kamu" meskipun ia harus berbohong pura pura untuk tidak mencintai laki laki yang berada dihadapannya itu dan air mata yoko mulai menetes, tidak ia sangka jika faye sudah memiliki pacar dan baru mengakuinya. faye "maaf tapi...