24 #Setelah kejadian semalam🌚🔞

926 67 3
                                    

pagi hari yang cerah faye bangun dari tidurnya, ia melihat yoko yang masih tertidur nyenyak, pipinya yang berisi dan hidungnya yang mancung serta bibirnya yang sangat manis membuat faye tersenyum mengingat apa ysng trlah terjadi pada mereka semalam.

"tidur aja masi cantik"

ucap faye berbicara sendiri lalu ia pun berjalan ke arah kamar mandi.

yoko yang mendengar suara air dari dalam kamar mandi serta seseorang yang sedang menyalakan lagu di dalamnya ia pun terusik karna sangat berisik sekali, yokomembenarkan selimutnya lalu menutupi seluruh tubuh nya yang masih telanjang dengan bantal yang ia simpan diatas kepala, namun karna masih terdengar ia pun terbangun dengan kekesalannya.

yoko merasakan tubuhnya yang sangat remuk pagi ini.

"aahh"

yoko menjerit kesakitan ia merasakan perih disekitar vaginannya.

dengan bersusah payah ia pun berjalan aga sedikit ngangkang karna perih, lalu mengetuk pintu kamar mandi karena tidak tahan dengan kelakuan faye.

faye pun mengecilkan backsounnya.

"iya babby sebentarr!!"

teriak faye yang sudah tau bahwa yoko yang pasti mengetuk pintunya, membuat yoko tersipu malu karna faye memanggilnya sangat manis pagi ini terasa berbeda dengan hari hari sebelumnya.

saat faye membuka pintu kamar mandi dengan bathrobe, sambil mengeringkan rambutnya yang masih basah dengan handuk kecil.

harum semerbak dari tubuh faye membuat yoko semakin memajukan tubuhnya ia sangat ingin sekali memeluk tubuh faye yang berada di hadapannya.

"morning kiss"

"chup"

faye tiba tiba mengecup bibir kenyal milik yoko yang manis dan mereka pun tersenyum.

"morning"

ucap yoko mengacak acak rambut faye.

"babby"

"haha aku mau mandi dulu, kebangun gegara kamu berisik banget"

"sengaja biar kamu bangun"

"ish"

"aw sakit"

yoko mencubit perutnya sebentar lalu saat yoko akan berjalan masuk kedalam kamar mandi perihnya pun terasa kembali.

"aah shhh"

"kenapa?"

panik faye.

"shh bawah aku sakit banget"

ucap yoko smabil menahan dirinya pada tubuh faye agar tidak jatuh.

faye yang paham ia langsung menggendong yoko masuk kedalam kamar mandi dan mendudukan ya di bathub.

"aku mandiin ya"

ucap faye sambil membuka kembali bathrobe nya dan ia pun masuk kedalam bathub yang terisi air anget bersama yoko.

"modus banget"

ucap yoko pada faye yang sedang memposisikan tubuhnya di belakang tubuh yoko.

"enggak"

ucapnya ia pun meremas payudara yoko karna membuat faye ketagihan.

"aahhhh"

"enggak salah lagi babby"

ucap faye sambil mengecup telinga yoko dan menggigitnya sambil memainkan puting yoko yang sudah menegang.

"hhmpphhh"

Diantara benci dan cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang