hari terus berganti dan sekarang hari ke 5 dimana kedekatan yoko dan big semakin lengket setelah kejadian di carnaval lalu, tidak dipungkiri keduanya kini selalu meng uplod foto kebersamaannya di sosial medianya.
faye yang melihat kedekatan mereka semakin cemburu namun ia tidak bisa melakukan apa apa karna pernah disatu waktu faye sedang memperhatikan yoko namun kun seolah melihat faye dengan tatapannya yang tidak suka dari situ ia menyadari bahwa teman teman nya yoko lebih mempercayakan yoko kepada big dibanding dirinya yang dikenal badboy oleh orang orang disekitarnya.
terkadang faye selalu mengirimi yoko pesan lewat dm nya namun yoko selalu past respon setelah semakin dekat dengan big dan juga kadang tidak dibalas sama sekali.
sekarang waktunya mereka pulang dari sekolah karna pelajaran sudah selesai pam ben dan taya mengajak faye untuk bermain golf namun faye menolaknya dengan alasan ia akan bersiap untuk lombanya lusa dan rencananya hari ini ia akan mengerjakan tugas kelompok bersama yoko, namun sebelum itu faye harus bertemu dulu dengan pa marko yang ada diruang guru.
setelah faye selesai merapihkan tas nya ia pun berjalan ke meja yoko.
"ayo kita kerjain tugas"
"boleh, sebentar gw mau ijin dulu sama big"
"idihh"
"pacaran neng"
goda kun dan holly.
"hmm adadehh"
ucap yoko setelah itu ia membuka kontak wa nya dan mengirim pesan kepada big agar tidak mencarinya karna ia akan mengerjakan tugas dengan faye.
"udah yu"
yoko pun berjalan duluan meninggalkan faye yang masih berdiri di belakang yoko.
"jangan harap lu bisa deketin yoko"
"iya dia udah bahagia sama big"
ucap kun dan holly kembali mengingatkan faye.
"gw ga nanya"
datar faye lalu ia pun pergi keluar kelas, rasanya faye ingin melampiaskan ini semua pada wanita wanita nya untuk menghibur kesedihannya malam ini.
"yo"
panggil faye ketika sudah berada di parkiran.
"mau duluan ke rumah gw atau mau bareng, gw mau keruang guru dulu sebentar"
"ih kirain mau langsung"
"ya gapapa kalo mau langsung tar gw nyusul"
"bareng aja ah, aku ikut keruang guru"
faye pun mengangguk dan merekapun berjalan beriringan.
"mau apa ke ruang guru?"
ucapnya kepo.
"ada urusan sama pa marko"
"ohh"
tanpa mengetuk pintu atau permisi faye pun masuk begitu saja kedalam ruangan dan semua guru yang melihatpun menundukan kepala nya dan memberikan salam kepada sang pewaris Malisorn corp.
"tuan"
berbeda ketika di dalam kelas pa marko akan memanggilnya seperti murid murid yang lain karna itu keinginan faye sedangkan kalo sudah pribadi seperti ini mereka akan tau posisi.
yoko yang melihat dan mendengarnyapun mulai bingung karna iya memang tidak mengetahui siapa faye sebenarnya.
"ya bagaimana dengan pendaftarannya apa sudah selesai"
KAMU SEDANG MEMBACA
Diantara benci dan cinta
Romanceyoko "jangan putusin cewe kamu" meskipun ia harus berbohong pura pura untuk tidak mencintai laki laki yang berada dihadapannya itu dan air mata yoko mulai menetes, tidak ia sangka jika faye sudah memiliki pacar dan baru mengakuinya. faye "maaf tapi...