ben holly dan pam juga taya mereka segera menjenguk faye saat acara pernikahan ben sudah selesai kini mereka sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit.
"gw ganyangka cewe itu bisa hadir di acara lu"
gertak pam pada ben yang sedang menyetir mobil.
"gw gatau apa apa"
"dia temen sahabat aku bela"
"pantes dia hadir sayang"
ucap ben pada holly yang berada duduk disamping kemudinya.
"gw cuman pengen faye bahagia kali ini kenapa cobaannya ada terus"
pam sangat sedih sekali faye adalah sahabat dari semasa kecilnya meskipun sekarang mereka tidak saling kenal pam tetap ingin menjaga faye dan selalu menyayanginya layaknya saudara sendiri.
"kita berdoa aja semoga dia gakenapa napa"
ucap taya menepuk pundak pam.
"diminum dulu sayang obatnya"
ucap mommy faye setelah menyuapi faye makan malam dan kini waktunya faye untuk beristirahat kembali.
matrix dan ploy sudah pulang lebih dulu karena besok mereka akan segera berangkat kembali ke china, sedangkan yoko ia tidak ingin pulang ataupun istirahat ia tetap ingin bersama keluarga malisorn dan menjaga faye, sesekali yoko tertidur di atas sofa membuat daddy dan mommy faye menatap nya kasian.
"sayang makan dulu ya"
ucap mommy faye pada yoko membangunkan nya dari tidur.
"nanti aja mommy yoko belum lapar"
"enggak sayang ayo sekarang bareng sama mommy, biar daddy yang menjaga faye disini"
akhirnya yoko pun menurut dan mereka keluar untuk pergi ke sebuah restaurant yang dekat dengan rumah sakit.
"aku aja mommy yang bawa mobilnya"
"gapapa sayang mommy aja"
"enggak mommy gapapa aku aja mommy kasian uda rawat faye pasti capek"
yoko memaksa dan akhirnya mommy faye mengiyakan sambil tersenyum ia sangat bangga bisa memiliki yoko yang hadir dalam hidup faye, tidak hanya paras nya yang cantik namun sangat pengertian sekali.
mereka pun akhirnya keluar dari gerbang rumah sakit dengan toko yang membawa mobilnya dan mommy faye yang mengarahkan.
di depan ruangan faye berjajar beberapa bodyguard untuk menjaganya, pam ben holly dan taya dipersilahkan untuk masuk namun tidak diperbolehkan untuk berisik.
daddy faye pun melihat ke arah pintu yang terbuka dan tersenyum hangat melihat para sahabat faye dan juga ada pengantin baru yang menjenguk putranya.
sedangkan faye ia sudah tertidur pulas jadi mereka harus mengobrol di luar ruangan daddy faye pun membawa mereka ke bagian ruangan tunggu dan mereka pun duduk di sofa.
"om ini dari kami mohon maaf kami baru bisa datang sekarang"
ucap ben sambil memberikan bingkisan buah buahan.
"tidak apa harusnya kalian tidak perlu datang juga ini sangat merepotkan"
"ga om justru kami harus meminta maaf gara gara tamu kami, faye jadi kembali sakit"
ucap holly anak dari teman rekan bisnis keluarga malisorn.
"ini sudah takdir"
ucap daddy faye lalu merekapun mulai mengobrol kembali dengan membahas universitas nya masing masing dan juga bagian dari pekerjaan mereka untuk masa depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diantara benci dan cinta
Romanceyoko "jangan putusin cewe kamu" meskipun ia harus berbohong pura pura untuk tidak mencintai laki laki yang berada dihadapannya itu dan air mata yoko mulai menetes, tidak ia sangka jika faye sudah memiliki pacar dan baru mengakuinya. faye "maaf tapi...