14 #Bayi harimau nangis

610 59 8
                                    

pada saat jam 2 dini hari yoko pun tiba tiba terbangun dari tidurnya, karna merasa ada yang memeluknya dari belakang dan itu sangat berat, tangan faye membuat yoko terusik dari tidurnya.

"nghh"

"hah!!"

"gw dimana?!"

yoko hanya melihat laki laki disampingnya samar samar mulai terbangun sambil berteriak kaget.

"berisik yo"

suara serat berat milik faye pun keluar.

"aaaaaaaaa!!!!!!!!"

yoko berteriak sangat kencang untung saja kamar pribadi milik faye kedap suara jadi tidak akan ada siapapun yang bisa mendengarnya.

"sstt"

spontan faye langsung membekam mulut yoko, lalu yoko pun menggigit tangan faye karna sudah berbuat tidak sopan padanya.

"arghh"

"sakit"

ucap faye sambil melepaskan tangannya dari gigitan mulut yoko.

"jujur lu habis ngapain gw hah!!?"

"gaada"

"bohong!"

"serius"

"ck manasi lampu kamarnya ini terlalu gelap"

"kan ada lampu tidur"

"gabisa gw liat tubuh gw kalo gini pencahayaannya"

"buat apa diliat, gw ga lakuin apa apa"

"mana mungkin gw bisa percaya sama lu"

"segitunya?"

"cepet nyalain lampu atau gw nangis"

faye pun mencari remot untuk menyalakan lampu kamarnya.

"lihat kan lu masih pake seragam"

"jangan liat orang dari cover nya atau cuman dari pandangan orang lain ke gw"

ucap faye lalu ia pun duduk menghadap yoko.

"terus kenapa gw bisa disini?"

"semalam udah gw bangunin lu nya kaya.."

"apa!!"

"enggak"

"iiiiii"

yoko pun dengan gemasnya menjewer telinga faye hingga merah karna sudah berani memindahkan tubuhnya tanpa sepengetahuan yoko.

"lepas aduh, sakit.."

hingga telinga faye terus memerah yoko baru melepaskannya dan faye pun terus meringis.

"sakit"

ucap faye sampai meneteskan air matanya karna seumur hidupnya faye tidak pernah diperlakukan seperti ini, bahkan kedua orangtuanya pun sangat menyayanginya dengan penuh cinta dan kasih sayang, bahkan orang lain pun tidak pernah berani menyakiti atau menyentuhnya.

"rasain!"

tegas yoko acuh.

"hiks"

faye pun menangis karna kesakitan yoko yang semula memalingkan pandangannya ke arah lain ia kembali melihat ke arah faye.

"ih ko nangis"

"hiksss"

"sakit..."

"eh!!"

kaget yoko karna baru kali ini ia melihat anak laki laki menangis padahal tampang dari luarnya ia sangat sempurna bahkan sangat gagah dan keren, namun ternyata ia memiliki hati yang sangat lembut dan sensitive seperti bayi.

Diantara benci dan cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang