21 #Camping terakhir

417 49 1
                                    

ini adalah hari terakhir mereka camping dan disini juga sudah ada ben dan holly yang ikut bergabung di dua hari terakhir.

betapa canggung nya ben pada circle faye, ben bahkan benar benar tidak diperdulikan oleh faye karna itu pilihan ben sendiri ingin keluar dari circle nya, tidak segan mulai sekarang ben sudah bergabung dengan circle yoko karna holly merasa kasian pada ben akhirnya yoko dan guskundra mengijinkan ben untuk bergabung.

kini semua murid sedang berada di lapangan untuk para laki laki diadakan lomba bermain bola dan perempuan mendukung para laki laki.
sedangkan circle faye mereka tidak mengikuti perlombaanya karena menurut mereka juga tidak terlalu penting hingga akhirnya circle faye pulang duluan.

"lu liat kan tadi si ben ke mana ke gw"

ucap pam pada faye kini mereka sedang berenang di kolam renang milik faye.

"iya"

"gw makin kesel kalo dia udah sama holly"

ucap taya ta terima, karna menurutnya holly lah sumber permasalahan mereka.

"udah biarin aja"

ucap faye sambil meminum jus jeruknya.

"keluarga gw mau adain acara party, kalian harus datang"

ucap faye yang selalu mengalihkan topik agar sahabatnya tidak fokus pada satu permasalahan.

"weh party apatuh"

ucap pam dan taya senang.

"aniversarry mom and dad"

ucap faye pada mereka.

"oiya ortu kita juga pasti datang kalo gitu"

"iya harus"

"dimana acaranya?"

"mansion"

"kapan?"

"dua hari kedepan"

"gass bos"

mereka pun menyelesaikan berenangnya dan kembali ke kamar faye untuk menggati pakaian.

________________________

"faye mana ya?"

ucap yoko pada alice.

"ciee nyari terus faye, mulai suka ya sama dia?"

ucap alice pada yoko yang sedang menyembunyikan senyumnya.

"enggak cuman nanya doang"

ucap yoko sambil mengalihkan pandanganya pada api unggun, hari ini mereka adalah malam terakhir camping dan esok pagi mereka akan pulang.

"kalo gasalah denger gerombolan mereka udah pulang duluan"

ucap alice.

yoko pun mengangguk lalu melihat ke arah ben dan holly yang tengah sibuk tertawa, ia sangat iri pada mereka yang hubungannya bisa terlihat sangat baik dan saling support sedangkan hati yoko selalu bingung dengan pilihannya disatu sisi ia merasakan kehangatan faye yang begitu tulus padanya namun disisi lain ia belum melupakan big karna ia telah menyukai big selama mereka pertama kali bertemu.

____________________________

kini sekolah pun libur tenang karna persiapan untuk ujian sekolah, hari ini keberangkatan orangtua faye dari paris menuju thailand menggunakan pesawat pribadinya.

"tringgg"

1 pesan wa masuk

mommy!!❤️
sayang jangan lupa jemput kami di bandara ya, habis dari bandara kita langsung dinner, miss you my boy😘😘

Diantara benci dan cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang