jam sudah menunjukan pukul 11 malam tidak terasa mereka bermain game sangat lama dan kini faye menyuruh ketiga sahabatnya itu untuk mengisi perutnya terlebih dahulu.
di meja makan.
"kata gw tu cewe udah gila ngikutin lu sampe sini"
ucap taya sambil memakan steak nya.
"hm bener"
"mau gw manfaatin ah"
ucap faye.
"buat"
"happing sex"
"goblok"
"hahahahahh"
"bercanda co serius amat"
"yauda serius juga kagapapa, lagian lu sering juga nglakuin cinta satu malam sama cewe cewe"
"bener, tu cewe juga kayanya emang pasti bakalan mau juga hahahah"
ucap ben dan juga pam.
faye tidak menjawab lagi ia hanya menghisap rokonya lalu menghembuskannya perlahan keatas.
"party ah malming nih"
celetuk taya mengalihkan pembicaraan mereka.
"boleh juga"
ucap faye.
"gas lah satu mobil aja kita"
"pake mobil gw pilih sendiri mau yang mana"
"aehh, shappp komandan!!"
ucap mereka bertiga serempak, pam taya dan ben mengganti pakaiannya terlebih dahulu, meminjam pakaian milik faye karna ia juga sudah menginjikan mereka untuk memakainya, faye sudah menganggap sahabatnya itu seperti saudaranya sendiri.
faye pun mulai memainkan ponsel nya dan melihat beberapa gadis yang ng dm bahwa mereka berada di sebuah club ****** malam ini, dengan senyuman kecil faye pun membalas mereka dengan pesan singkat.
lalu faye menscroll sosial media nya yang bernama aplikasi tiktok, di satu beranda ia tiba tiba berhenti memperhatikan gadis cantik lucu dan juga imut dalam hpnya, ia pun mulai kepo dengan akun tersebut dan ternyata gadis itu adalah selebgram, faye yang berharap di dalam hatinya bisa mendapatkan gadis cantik ini ia berjanji akan berhenti dari kenakalannya namun seperti nya mustahil untuk bertemu langsung dengannya di dunia nyatafikirnya kembali seraya menyadarkan diri.
"haha"
faye menertawakan dirinya lalu ia pun mulai mengikuti akun tiktok tersebut dan masuk ke akun instagramnya.
"anjir saingan nya banyak juga ni pengikut dia"
ucap faye sambil membuang puntung rokonya yang sudah habis.
ta mau di fikir 2x ia pun langsung memfollow akun instagram tersebut lalu setelah itu ia meletakan handponenya.
"ck demi apa gw ngejar? biasanya gw dikejar"
faye pun untuk kesekian kalinya menertawakan diri sendiri, ia berfikir bahwa gadis yang ia kagumi ini sangat menantang bagi dirinya untuk bisa didapatkan.
"woyy!!"
"ngapain senyum senyum sendiri bos"
ucap pam pada faye.
"gw tebak lu abis di dm cewe cakep"
"bukan"
"lah terus kenapa"
"gw kagum sama cewe yang lewat beranda tadi, gw follow semua akunnya"
"HHAHAAHHA ANJING TERNYATA LU BISA NGEJAR JUGA"
KAMU SEDANG MEMBACA
Diantara benci dan cinta
Romantikyoko "jangan putusin cewe kamu" meskipun ia harus berbohong pura pura untuk tidak mencintai laki laki yang berada dihadapannya itu dan air mata yoko mulai menetes, tidak ia sangka jika faye sudah memiliki pacar dan baru mengakuinya. faye "maaf tapi...