©️BaeUci2024
¤¤¤
"Koo masuk dulu ya, Dadd"
"Iya sayang, hati-hati selama di Sekolah, hm. Pulang nanti di Jemput Supir, soalnya Daddy akan pulang terlambat hari ini"
Jungkook mengerucutkan bibirnya, lalu mengangguk. "Kalau begitu Koo pulangnya ke Mansion Sujin Ahjussi saja, Koo ndak mau di Mansion sendirian..."
"Boleh, tapi kalau sudah sampai di Mansion Sujin Ahjussi, cepat kasih tahu Daddy"
Jungkook mengangguk, Taehyung pun mencium seluruh permukaan wajah Jungkook sebelum sang empu benar-benar masuk ke area sekolah.
"Uuhh! Basah!"
Taehyung terkekeh, membuat sang empu merengut, kemudian keluar dari mobil.
"Pay Pay, Daddy!" Ucapnya semangat dengan melambaikan tangan.
"Bye sayang..."
Setelah memastikan Jungkook masuk ke area sekolah, Taehyung pun berangkat ke Perusahaannya.
"Koo!"
"Yaaaaaaaakkkk!" Teriak Jungkook saat ada yang menepuk bahunya, lalu menengok ke belakang. "Ishhh! Nuna! Koo kaget eoh!"
"Heheee...Mianhae"
"Ada apa, Nuna?"
"Soal Daddymu, bagaimana katanya? Dia butuh Istri gak?"
Jungkook menerawang ucapan Taehyung beberapa hari ke belakang, "Um...Daddy bilang, Daddy tidak butuh Istri, Nuna"
"Iya kah?"
Jungkook mengangguk lucu sebagai jawaban, "Iya, Koo juga minta sama Daddy kalau Koo mau Mommy, tapi Daddy seperti marah sama Koo"
Gadis itu mengerucutkan bibirnya, lalu memiliki pikiran jail. "Koo, kita bolos yuk, Nuna akan membelikan apa pun yang Koo mau"
"Koo ndak mau, Nuna. Nanti Daddy marah..."
"Kan Daddy kamu tidak tahu, mumpung gak ada Bodyguard yang jagain kamu. Nuna janji gak ajak Koo terlalu jauh, kita Bolos sekitar sekolah saja"
"Um..."
"Ayolah Koo, Nuna akan kasih apa pun yang Koo mau!" Bujuk rayunya pada Bayi Besar satu ini. "Koo mau apa? Ice Crem? Baju? Celana? Atau apa? Nuna kasih pokoknya"
"Tapi, kalau Daddy tahu dan Daddy marah gimana..."
Jungkook sebenarnya ingin ikut dengan ajakan Gadis itu, tapi Jungkook Taehyung tahu, meskipun dirinya tidak diawasi Bodyguard hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Boy [Tahap Revisi]✅
FanfictionCerita berisi tentang seorang Pemuda Cantik menganggap Pria yang selalu bersamanya itu adalah Ayah Kandungnya, tapi ternyata tidak seperti kenyataannya, ternyata sang Ayah adalah Ayah angkatnya, yang Mengadopsinya sejak Bayi.