29. Masa Ngidam

1.4K 317 17
                                    

©️BaeUci_2024

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©️BaeUci_2024

¤¤¤

Taehyung sudah sedikit sehat dari sebelumnya, dia sudah jarang mengalami Morning Sickness akibat ulah Penisnya. Tapi, Taehyung sekarang suka menyusahkan orang-orang disekitarnya.

Pagi ini, Taehyung sudah datang ke Mansion Namjoon, dia merengek ingin dibuatkan Susu oleh Namjoon. Jelas pria tampan itu tidak mau, karena dia harus segera pergi ke Perusahaan.

"Suruh Seokjin buatkan saja!"

"Aaaaaa...Tae maunya sama Hyungie, ayolah Hyung!" Rengeknya seraya menggoyangkan tangan Namjoon.

"Astagaaaaa..." Namjoon memijat pelipisnya karena pusing dengan tingkah Taehyung, "_Aku harus segera ke Perusahaan Tae!"

"Hyung! Membuat susu hanya sebentar!"

"Astaga! Baiklah-baiklah!"

Taehyung tersenyum senang, Chup! Satu kecupan mendarat dipipi Namjoon. Pria tampan itu menyeka pipinya dengan kasar, lalu pergi ke dapur.

"Susu apa yang kau mau?!" Kesalnya.

"Susu Hamil!"

"Astagaaaaaa...Untung saja istriku masih Hamil!" Gerutu Namjoon, dia langsung membuat susu untuk Taehyung.

Sementara yang membuat kekacauan hanya duduk dikursi meja makan, dengan kaki yang berayun dibawah sana.

Tidak lama kemudian Seokjin datang, dia terkejut saat melihat Taehyung. Tersangka pengganggu hanya memperlihatkan Boxy Simlenya, "Pagi Hyung!"

"Pagi Tae, sedang apa kau disini?"

"Um, Tae..."

"Ini susunya!" Ketus Namjoon sambil menyerahkan susunya pada Taehyung, "_Honey, aku berangkat!"

"Aku kira kau sudah berangkat!"

"Adikmu!" Singkat Namjoon, lalu mengecup singkat bibir Seokjin dan pergi menuju Perusahaannya dengan tergesa.

Seokjin pun menatap bingung kepergian Namjoon, dan juga menatap Taehyung yang masih meneguk susunya.

"Susu siapa?"

"Susu Ibu Hamil!"

"Kau mengidam?" Taehyung mengangguk sebagai jawaban, "_Dan kau mengidam susu ibu Hamil?" Taehyung kembali mengangguk sebagai jawaban, "_Istrimu sedang Hamil, dan kau ingin Susu ibu Hamil milikku!"

"Sebenarnya bukan begitu Hyung, aku ingin susu ibu Hamil, tapi Namjoon Hyung yang membuatkannya untukku!"

Seokjin mengaga dengan tidak elitnya, keinginan Taehyung benar-benar diluar galaksi bumi. Bisa-bisanya dia ingin susu, tapi Namjoon yang membuatkannya.

"Hanya itu?!"

Taehyung mengangguk sebagai jawaban, "Hyung, boleh buatkan Tae Pancake Bananan, Tae lapar..." rengeknya.

My Baby Boy [Tahap Revisi]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang