6. Menginap

2.5K 385 24
                                    

©️BaeUci2024

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©️BaeUci2024

¤¤¤

Taehyung terbangun, dia melihat jam, dan ternyata waktu menunjukkan tengah malam. Dia memijat tenguknya yang pegal karena tertidur dengan posisi duduk, lalu mencoba membuka pintu.

Begitu Taehyung keluar, Jungkook tidak ada disana. Taehyung pun berjalan menuju kamar, dan dikamar pun dia tidak melihat keberadaan Jungkook.

"Kalian tahu dimana Koo?" Tanyanya pada anak buahnya.

"Baby Koo tadi ikut bersama Tuan Seokjin, Tuan besar. Beliau datang kesini"

"Seokjin Hyung?"

Anak buahnya mengangguk, Taehyung pun langsung pergi basement untuk mengambil mobil, dan langsung pergi ke Mansion Seokjin.

Sesampainya di Mansion, ternyata Namjoon belum tertidur, Taehyung pun mendekat.

"Hyung!"

Namjoon menengok ke arah Taehyung, lalu berjalan menghampiri Pria Tampan itu, dan...

Bugh! Namjoon memukul kuat Pelipis Taehyung, "Kau keterlaluan, Tae!"

Taehyung yang tersungkur mencoba untuk berdiri, menatap sendu Namjoon.

"Aku tahu, sekarang dimana Bayiku?"

"Dia tidak ingin bertemu denganmu!" Ucap Seokjin yang berjalan ditangga.

"Hyung! Aku mohon izinkan aku bertemu dengan Bayiku, aku ingin meminta maaf padanya..."

"Bagaimana kau bisa semarah itu pada Bayimu, sehingga kau dengan Teganya membiarkan Kesayanganku tertidur dilantai!"

Tatapan Taehyung begitu sendu, dia menjelaskan semuanya. Kemudian tatapannya berubah, memohon agar Seokjin dan Namjoon mau mengizinkannya untuk bertemu dengan Jungkook.

"Aku mohon, Hyung..."

"Tidak! Bisa-bisanya kau membiarkan Bayimu tidur dilantai! Maid dan Bodyguard membiarkan dia Tertidur dilantai karena mereka takut denganmu, Kau Keterlaluan Tae!" Ucap Seokjin bebicara dengan nada tinggi.

"Aku tahu aku salah, aku hanya khawatir dengannya, Hyung..." lirih Taehyung.

"Aku mengerti, Aku sangat mengerti kenapa kau begitu mengkhawatirkan Bayimu. Tapi caramu memperlihatkan rasa Khawatirmu salah, Tae!"

Taehyung hanya diam, dia semakin merasa bersalah pada Bayinya, karena sudah membentak dan membiarkan tidur dilantai.

"Tidak seharusnya kau membentak Koo, kau tahu sendiri dia tidak pernah dibentak! Seharusnya kau peluk dia, kau belai dia, itu sudah cukup membuktikan bahwa kau begitu mengkhawatirkannya, bukan malah membentaknya!" Teriak Seokjin menggebu.

My Baby Boy [Tahap Revisi]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang