©️BaeUci_2024
¤¤¤
Siang ini Jungkook berencana mengantarkan bekal makan siang untuk Taehyung, dia sudah berpenampilan rapi dengan riasan tipis diwajahnya. Rambutnya yang panjang diikat, dan diberikan sedikit poni untuk menambah kesan sempurna akan kecantikannya.
"Bi, apa makanan untuk Daddy sudah siap?" Tanyanya seraya mengecek kembali isi dalam tasnya, Baby Hyunie sendiri ikut dengan posisi digendong ala Koala.
Waktu tiga bulan tidak terasa oleh Jungkook dan Taehyung, keduanya sangat menikmati masa mengurus Baby Hyunie, meski keduanya harus kehilangan masa tidur nyenyak mereka.
"Sudah Nyonya!" Maid tersebut menghampiri Jungkook, lalu memberikan kotak makan untuk Taehyung.
"Terima kasih Bi, tapi kenapa jadi panggil Koo, Nyonya?"
"Karena Tuan Muda sebentar lagi benar-benar akan menjadi Nyonya disini, dan Tuan Muda kami mulai sekarang adalah Tuan Muda Hyunie!"
Jungkook mengulas senyum mendengar perkataan Maidnya, "Bibi bisa saja, kalau begitu Koo berangkat ya..."
"Iya Nyonya, hati-hati!"
Jungkook mengangguk sebagai jawaban, lalu berangkat menuju Perusahaan Taehyung. Selama perjalanan, Baby Hyunie asyik tertidur, mungkin karena kenyang setelah menghabiskan tiga botol susu.
Tidak lama kemudian keduanya sampai, Jungkook sengaja tidak memberi tahu Taehyung jika mereka akan ke Perusahaan.
"Koo!"
Jungkook menoleh ke arah sumber suara, "Ahjussi!"
Pria tersebut mendekat pada Jungkook, "Kamu pasti akan menemui Daddymu?"
"Iya! Sebentar lagi kan makan siang!"
"Kau memang anak yang baik! Ini bayi siapa?"
"Bayi Koo!"
"Kamu sudah Menikah? Bukannya kamu masih sekolah ya!"
Jungkook tersenyum, dia menjelaskan beberapa poin penting tentang hubungannya dan Taehyung pada pria itu, membuat pria itu mengangguk-anggukkan kepalanya paham.
Keduanya berbicara banyak hal, sampai tidak sadar jika ada Taehyung sedang memperhatikan dari jauh. Taehyung menatap dingin Jungkook yang berbicara sambil tertawa dengan seorang pria, jangan lupakan kedua tangannya yang dimasukkan ke dalam saku celananya.
"Ada Daddy kamu tuh, Ahjussi ke atas dulu!" Ucap Pria tersebut
Jungkook menoleh dan benar saja, dia melihat Taehyung sedang menatap datar padanya. Jungkook pun tersenyum, lalu menghampiri Taehyung.
"Daddy sudah lama disini?" Tanyanya
Taehyung hanya bergumam sebagai jawaban, "Hyunie biar Daddy yang gendong!" Ucapnya, namun dengan nada bicara yang tak biasa.
Jungkook mengangguk, lalu menyimpan kotak makan itu di atas meja Resepsionis dan membuka gendongannya. Hyunie yang tertidur jadi terbangun karena digendong Daddynya, Taehyung pun langsung membawa Hyunie begitu saja.
"Daddy kenapa sih!" Monolog Jungkook, tapi masih bisa terdengar oleh Resepsionis. .
"Mungkin Sajangnim cemburu, Nyonya!"
"Eoh! Nuna mendengar ucapan Koo?"
Wanita tersebut menggaruk tenguknya yang tak gatal, lalu mengangguk. "Maaf Nyonya, tapi saya tidak sengaja mendengar ucapan anda. Dan sepertinya Sajangnim cemburu, karena beliau berdiri cukup lama memperhatikan Nyonya berbicara dengan Tuan Seojoon.
"Astagaaa..."
Jungkook pun mengambil kotak makan itu, dan langsung menyusul Taehyung. Sesampainya di ruangan Taehyung, Jungkook melihat keduanya sedang duduk disofa.
"Daddy makan siang dulu!" Taehyung mengangguk sebagai jawaban, "_Koo suapi"
Taehyung hanya diam saja, Jungkook pun menata makanan di atas meja dan mengambilkan beberap lauk serta nasi. Dia mulai menyuapi Taehyung, tentang kecemburuan itu, dia akan bertanya nanti.
Baby Hyunie sendiri memperhatikan kedua orang tuanya dengan tatapan polosnya, matanya yang bulat dengan bulu mata yang lentik membuatnya terlihat begitu tampan dan cantik secara bersamaan.
"Kenapa kamu tidak makan, Baby?"
"Nanti saja, kan Daddy masih makan!"
"Kan bisa satu piring berdua! Biasanya juga begitu, kenapa sekarang tidak!" Ketus Taehyung
Jungkook mengulum senyumnya, ternyata benar Taehyung sedang cemburu. Jungkook tidak menanggapi lagi ucapan Taehyung, tapi dia masih menyuapi Daddynya.
"Sudah! Sudah kenyang! Terima kasih!"
Jungkook mengangguk, lalu memberikan air minum pada Taehyung dan membantunya untuk meminum air tersebut karena posisi Taehyung sedang menggendong Hyunie.
"Daddy tumben jutek sama Koo, Daddy kenapa?"
"Tidak apa!"
"Daddy cemburu karena Koo berbicara dengan Seojoon ahjussi?"
"Tidak!"
Jungkook yang melihat itu menjadi gemas pada Taehyung, dia pun mencoba menggoda Taehyung dengan mengendus leher pria tampan itu.
"Kalau Daddy cemburu bilang saja, tidak perlu sok cuek seperti ini sama Koo..."
"Lebih baik kamu makan!"
"Tapi Koo masih ingin menggoda Daddy, Daddy kalah cemburu lucu!"
Taehyung melihat Jungkook melalui ekor matanya, dan ketahuan karena Jungkook yang juga sedang menatapnya.
Jungkook mengulum senyum saat menyadari itu, "Cieeee...ada yang cemburu!"
"Tidak lucu!"
"Tapi Daddy lucu kalau cemburu, uuhhh...lebih keliatan gitu Tampannya"
"Jangan mencoba merayuku! Hyunie tidur, Daddy harus ke kamar!"
Jungkook pun memberikan jarak, Taehyung sendiri langsung pergi ke kamar untuk menidurkan Hyunie. Jungkook tentu tidak diam saja, dia menyusul Taheyung ke kamar.
Sesampainya di kamar, Jungkook langsung memeluk Taehyung dari belakang, lalu menyembulkam kepalanya dari samping.
"Jangan cemburu dong, kan Seojoon Ahjussi karyawan Daddy..."
"Sejak kapan kalian kenal?"
"Um...kita tidak sengaja bertemu pada saat itu, Koo sedang bolos bersama Jae, Gyu, dan Wowo. Seojoon Ahjussi menolong kita dari Razia, makanya kita kenal!"
"Bolos? Razia?" Taehyung langsung menghadap Jungkook, membuat nyali sang empu menciut. "_Sebenarnya seberapa sering kalian bolos?"
"Banyak! Uuhh! Tapi Daddy jangan marah, kita bolos karena Gurunya tidak bisa masuk kelas! Itu kan saat sekolah dulu, sekarang Koo sudah tidak sekolah..."
Taehyung hanya diam, menatap Jungkook dengan tatapan dingin. Jungkook pun menatap Taehyung dengan mata Doenya yang berbinar lucu, jangan lupakan tangannya yang mengayunkan pelan tangan Taehyung berupaya untuk membujuk sang Daddy agar tidak marah padanya.
"Jangan marah..." mohonnya, "_Koo tahu, Koo salah. Ya walaupun itu sudah berlalu, tapi Koo sudah banyak berbohong pada Daddy"
Taehyung menghela nafas panjang, lalu mengangguk. Jungkook pun langsung menghambur ke pelukan Taehyung, keduanya berpelukan untuk beberapa saat, sebelum Taehyung kembali sibuk dengan pekerjaannya.
¤¤¤
To be Continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Boy [Tahap Revisi]✅
FanfictionCerita berisi tentang seorang Pemuda Cantik menganggap Pria yang selalu bersamanya itu adalah Ayah Kandungnya, tapi ternyata tidak seperti kenyataannya, ternyata sang Ayah adalah Ayah angkatnya, yang Mengadopsinya sejak Bayi.