©️BaeUci_2024
¤¤¤
Mingyu, Jaehyun dan Eunwoo sudah menerima kabar jika Jungkook Hamil, dan ketiganya tentu saja senang karena mereka akan memiliki Keponakan yang sudah dipastikan akan Menggemaskan seperti Jungkook.
"Berapa lama lagi kita harus menunggu?" Tanya Eunwoo
"6 bulan lagi!"
"Ish! Lama sekali, aku tidak sabar ingin membawanya jalan-jalan ke Eropa!" Ucap Eunwoo dengan penuh semangat.
"Tidak bisa! aku yang akan pertama mengajaknya jalan-jalan!" Jaehyun sepertinya tidak mau mengalah.
"Memangnya kau akan mengajak Aegy jalan-jalan kemana?"
"Pinggiran Sungai Han!"
Plak! Mingyu memukul lengan Jaehyun begitu kuat, membuat sang empu meringis. "Bermodalah sedikit, ajakalah Aegy jalan-jalan ke Dubai!"
"Aku masih mengemis pada orang tuaku, bagaimana bisa aku mengajak Aegy jalan-jalan ke Dubai!"
"Biarkan saja, habiskan harta orang tuamu, Jae. Habiskan!" Ucap Eunwoo menggebu, dan diangguki oleh Mingyu.
Jungkook, dia hanya diam memperhatikan ketiga sahabatnya memperebutkan calon anaknya yang akan lahir selama 6 bulan lagi. Itu pun belum bisa dibawa pergi, apalagi jika Taehyung tahu.
Ketiganya mendadak bolos sekolah, karena ingin menemui Jungkook. Sebelum mereka berkunjung, ketiganya membeli Cemilan agar Jungkook tidak mengusir mereka karena bolos.
"Kau sendiri akan mengajak Aegy kemana, Gyu?" Tanya Eunwoo
"Ke Pelaminan!"
"Woooyyyyy! Aegy belum tahu mau sama Kau!" Teriak Eunwoo, lalu menoyor kepala Mingyu dengan tidak berperikemigyuan.
"Bisa-bisanya kau kepikiran kesana, Gyu!"
"Sederhana tapi berkelas!" Ucap Mingyu dengan penuh percaya diri.
"Ketiga Ahjussimu Gila!" Monolog Jungkook seraya mengelus perutnya, jangan lupakan cemilan ditangannya yang lain.
Sedangkan ketiga temannya masih asyik beradu argumen memperebutkan Aegy, entah apa sebenarnya yang mereka perebutkan.
"Mbul! Kau makan terus dari tadi!" Kesal Mingyu, karena Jungkook hanya asyik memakan Cemilannya.
"Koo sedang menonton Drama!"
"Drama apa! Kau dari tadi makan!"
"Drama Tiga Ahjussi Gila!"
"Yaaaaaaaak!!!" Teriak Mingyu, Jaehyun dan Eunwoo secara bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Boy [Tahap Revisi]✅
FanfictionCerita berisi tentang seorang Pemuda Cantik menganggap Pria yang selalu bersamanya itu adalah Ayah Kandungnya, tapi ternyata tidak seperti kenyataannya, ternyata sang Ayah adalah Ayah angkatnya, yang Mengadopsinya sejak Bayi.