35. Part Last

2.3K 292 25
                                    

©️BaeUci_2024

¤¤¤

Hari pernikahan, adalah hari yang paling ditunggu setiap pasangan yang sudah merajut asmara dalam jangka waktu lama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari pernikahan, adalah hari yang paling ditunggu setiap pasangan yang sudah merajut asmara dalam jangka waktu lama. Begitu pun dengan Taehyung dan Jungkook, yang pada mana pada hari ini mereka akan melangsungkan acara pernikahan setelah Baby Hyunie berusia 6 Bulan.

Bayi Tampan itu asyik digendongan Uci, Istri Hoseok. Dia yang menjaga Hyunie selama acara berlangsung, karena Jimin dan Seokjin menggendong anak masing-masing.

Trio Ahjussi a.k.a Mingyu, Jaehyun, dan Eunwoo juga hadir dalam acara tersebut. Ketiganya ikut berbahagia dengan hari pernikahan Jungkook dan Taehyung, bahkan ketiganya mengajak orang tua masing-masing untuk ikut serta dalam hari yang penuh kebahagiaan itu. 

"Mbul cantik sekali, sayangnya Ahjussi Tae yang menang, bukan kita!" Ucap Mingyu menatap Altar, dimana Taehyung dan Jungkook sedang mengucap janji suci pernikahan mereka.

"Kita tunggu Hyunie dewasa!"

"Apa hubungannya, Jaejae!"

"Kita paksa Hyunie jadi Submasive!"

"Sembarangan!" Ucap Mingyu dan Eunwoo bersamaan, bahkan mereka menoyor kepala Jaehyun karena kesal.

"Sakit Eoh!"

Mingyu dan Eunwoo tidak mengindahkan rengekan Jaehyun, mereka kembali menatap Altar, tapi sialnya Taehyung dan Jungkook sedang berciuman disana.

"Aish! Tidak bisakah mereka berciuman saat dikamar saja nanti!"

"Membuatku iri saja!"

"Astagaaaaa...kapan selesainya mereka berciuman!"

"Sepertinya Ahjussi lepas kendali!"

"Oh tidak-tidak!" Mingyu berdehem pelan, lalu membetulkan dasinya. "_Ekhem! Bisakah ciumannya segera diselesaikan, jangan membuat yang single iri terlalu lama!" Ucapnya.

Jungkook terkekeh disela ciuman, Taehyung pun mengakhiri ciumannya, lalu mendelik tajam pada Mingyu yang kini sedang memberinya 'peace✌'.

Pengucapan janji pun selesai, Taehyung dan Jungkook menyambut para tamu yang mengucapkan selamat atas Pernikahan keduanya.

"Nuna, terima kasih sudah menjaga Hyunie" ucap Jungkook, lalu mengambil alih Hyunie dari Uci.

"Sama-sama Kookie-ahh. Selamat ya, akhirnya kalian Menikah! Kado dari kami berdua, sudah berada di Mansion!"

"Waahhh...Hadiah apa Nuna?"

"Rahasia! Yang pasti, kamu akan menyukainya!"

Jungkook merengut sejenak, tapi kemudian kembali tersenyum. "Terima kasih banyak Nuna!"

"Sama-sama, smeoga bermanfaat ya..."

Jungkook mengangguk, keduanya berpelukan untuk beberapa saat. "Jangan menunda kehamilan lagi, agar Hyunie, Yoonji, dan Nameera memiliki saudara lagi!"

My Baby Boy [Tahap Revisi]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang