©️BaeUci2024
¤¤¤
Jungkook sedang memantaskan dirinya didepan cermin, dengan ocehan khas bayi miliknya. Bibirnya yang mengerucut, pipi yang menggembung, dengan rambut berponi.
"Sayang, bisa pakaikan Dasi Daddy!"
Jungkook mendelik tajam pada Taehyung, tapi menghampiri Daddy Tampannya yang sedang mengancingkan lengan kemejanya.
"Biasanya Daddy memakainya sendiri, kenapa sekarang nyuruh Koo!" Gerutunya, tapi memakaikan Dasi pada Taehyung.
Chup! Taehyung mengecup singkat bibir Jungkook yang mengerucut lucu karena menggerutu, membuat sang empu kembali mendelik tajam dengan ekspresi wajah menggemaskan.
"Jangan selalu menggerutu sayang, Daddy hanya ingin manja padamu..."
"Huhh! Manja konon, Daddy sudah tua!"
"Eits! Kata siapa Daddy tua! Daddy masih muda, masih perjaka karena Daddy..."
Taehyung menghentikan ucapannya, hampir saja dia mengatakan pada Jungkook, bahwa dirinya 'belum menikah'.
"Karena apa? Kenapa tidak diteruskan?"
"Karena Daddy punya kamu yang selalu membuat Daddy bahagia, sehingga Daddy senantiasa terlihat Muda!"
"Huhh! Bisa-bisanya....Yeeeeee Sudah!"
Jungkook melepaskan rengkuhan tangan Taehyung, lalu mundur dua langkah, menelisik penampilan Taehyung dari atas sampai bawah.
"Oh My God, iam so remember something!" Pekik Jungkook
"Apa itu?"
"I love you!"
Jungkook memberikan 'finger heart' pada Taehyung, dengan mata yang berkedip sebelah. Taehyung yang melihat itu terkekeh, lalu kembali mendekat pada Jungkook dan mengangkat tubuh Bayinya, lalu berputar.
"Aaaaaaaaa...Lebih kencang Daddyyhh!" Teriak Jungkook sambil merentangkan tangannya.
Taehyung bukannya berputar lebih kencang, tapi dia justru berhenti.
"Kenapa berhenti Dadd?"
"Daddy yang pusing sayang..."
"Yaaaahhhh, Daddy..."
Chup! Taehyung tidak pernah merasa bosan saat mencium Bayinya yang tidak pernah lupa memakai lip balm beraroma Cherry, ditambah wangi Bodycare Bayinya itu sangat Manis dan memabukkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Boy [Tahap Revisi]✅
FanfictionCerita berisi tentang seorang Pemuda Cantik menganggap Pria yang selalu bersamanya itu adalah Ayah Kandungnya, tapi ternyata tidak seperti kenyataannya, ternyata sang Ayah adalah Ayah angkatnya, yang Mengadopsinya sejak Bayi.