✩ ₊ ˚ . ⋆ ♡ ⋆ ⁺ ₊ ✧
KALO KALIAN BELUM 21+ DILARANG BACA! ⚠️⚠️⚠️
HARAP BACA DENGAN BIJAK
Hyeyoon menemani Wooseok menonton film drama di ruang tamunya. Walaupun Hyeyoon tidak begitu menyukai drama, ia selalu menemani Wooseok saat menonton. Begitu pula dengan Wooseok, jika Hyeyoon sedang menonton film horor, Wooseok selalu menemani Hyeyoon. Mereka berpelukan di sofa dengan selimut yang menutupi mereka.
Sebenarnya tidak buruk, tetapi Hyeyoon sangat mengantuk menonton drama terserbut. Ia terus bergerak untuk menghilangkan kantuknya. "Sayang~ berhentilah bergerak." Pinta Wooseok yang sedang fokus menonton filmnya.
Hyeyoon meringkuk di samping Wooseok, kepalanya bersandar di dada bidang Wooseok sementara kakinya melingkari Wooseok. Ia benar-benar berusaha mencoba ikut menonton film tersebut, tetapi entah mengapa kali ini filmnya begitu membosankan. Mata Hyeyoon tertuju pada celana boxer Wooseok dan melihat benda itu timbul dengan sendirinya, kemungkinan besar karena Hyeyoon yang beberapa kali bergerak mencari posisi. Mata Wooseok masih tertuju pada film yang diputar di TV.
"Oppa~" Kata Hyeyoon sambil memainkan jari-jari tangan Wooseok.
Sepertinya Wooseok benar-benar tidak sadar. Tubuhnya selalu auto pilot jika bersentuhan dengan Hyeyoon. Seberapa baguskah film ini hingga ia mengabaikan ereksinya?
"Eh?" Kata Wooseok terkejut ketika menyadarinya setelah melihat bagian bawahnya sendiri.
Hyeyoon tersenyum malu, memberikan pesan non verbal bahwa ia mau memberikan blowjob. Jari-jarinya sibuk menggambarkan lingkaran kecil di dada Wooseok.
"Filmnya belum selesai." Wooseok menolak, membungkuk sedikit untuk mengecup dahi Hyeyoon.
Hyeyoon cemberut, mengalihkan pandangannya kembali ke TV. Hyeyoon mengerti film drama memang menarik untuk Wooseok. Tapi ayolah, bagaimana ia bisa menolak blowjob?
Menonton film bersama sambil cuddling adalah hal yang biasa bagi mereka berdua. Wooseok terkekeh melihat tingkah laku Hyeyoon. Ia meraih laci disebelahnya mengambil kondomnya kemudian ia meraba paha Hyeyoon dengan lembut, menarik celananya turun melepaskan celananya dan menariknya untuk duduk di pangkuannya. Wooseok menurunkan celananya lagi sedikit, tidak membuka semuanya tapi cukup untuk bisa mengeluarkan kemaluannya dengan nyaman dan mengenakan kondomnya dengan mandiri. Memberikan kocokan sebentar lalu membimbing batangnya agar bisa masuk ke dalam lubang Hyeyoon dengan sempurna.
Wooseok menolehkan kepalanya ke arah kiri agar tidak terhalang dengan Hyeyoon lalu melanjutkan menonton filmnya. Hyeyoon hanya membisu.
"Tunggu sebentar. Filmnya tinggal 20 menit lagi." Ujar Wooseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTER ALL | Byeon Woo Seok & Kim Hye Yoon
RomanceSlice of life setelah drama #lovelyrunner selesai Wooseok menyadari bahwa ia sudah keluar dari karakter Sunjae dan menyukai Hyeyoon sebagai Byeon Woo Seok. Setelah drama berakhir Wooseok memberanikan diri untuk benar-benar mengejar Hyeyoon. Kim...