✩ ₊ ˚ . ⋆ ♡ ⋆ ⁺ ₊ ✧
KALO KALIAN BELUM 21+ DILARANG BACA! ⚠️⚠️⚠️
HARAP BACA DENGAN BIJAK
Hari ini Hyeyoon dan Wooseok gunakan hanya untuk bermalas-malasan di rumah Wooseok. Menonton beberapa film di ruang tamu dan memesan beberapa makanan snack dari delivery.
Hyeyoonn begitu fokus menonton film horror yang sudah entah berapa kali ia tonton sehingga ia tidak sadar bahwa Wooseok sudah keluar dari kamar mandi. Dia bersandar di dinding pintu dengan senyuman di bibirnya saat dia melihat Hyeyoon yang sedang fokus. Rambutnya masih basah karena mandi. Hyeyoon melihat air menumpuk di ujung rambutnya, sebelum menetes ke tubuhnya, mengalir ke dada, lalu ke perutnya yang kotak-kotak. Matanya menatap tubuhnya lebih dari biasanya. Wooseok hanya tersenyum menyeringai memperhatikan tatapan Hyeyoon.
"Kenapa oppa tidak memakai baju?" Tanya Hyeyoon.
Wooseok hanya mengangkat bahunya lalu duduk tepat di samping Hyeyoon. Hyeyoon kembali fokus menonton filmnya hingga akhirnya ia merasakan hembusan napas di lehernya. Tangan Wooseok dengan lembut membelai rambut Hyeyoon, menyisirnya ke belakang. Hyeyoon mencoba untuk bersikap acuh tidak acuh tetapi tangan Wooseok mulai masuk ke dalam baju Hyeoon meraba dadanya, jari-jarinya bermain dengan nipple Hyeyoon yang membuat Hyeyoon merasa geli. Hyeyoon menoleh ke arah Wooseok dan Wooseok langsung meraih bibir Hyeyoon, menciumnya dengan lembut. Hyeyoon bisa merasakan senyuman Wooseok saat Hyeyoon membalas ciumannya, lalu mulai naik ke pangkuan Wooseok.
Wooseok meraih ujung bawah kaos yang Hyeyoon pakai, menariknya ke atas melewati kepala Hyeyoon, melepaskannya. Payudara Hyeyoon terlepas bebas dan mulut Wooseok langsung otomatis mendekatkan bibirnya ke arah payudaranya bermain dengan lidahnya sebelum akhirnya menjilatnya seperti lolipop. Kemudian memberikan hickey di beberapa tempat. Tangannya perlahan turun menghilang di antara kedua kaki Hyeyoon, menarik celana dalamnya ke bawah untuk melepaskannya.
Wooseok memasukkan 1 jarinya kemudian melanjutkan dengan jari ke 2 nya, bersamaan dengan suara erangan Hyeyoon. "Mmmmhh.." Hyeyoon hanya bisa menggenggam bahu Wooseok agar bisa tetap di tempat. Wooseok menatap Hyeyoon sebentar lalu menarik pergelangan kaki Hyeyoon hingga punggung Hyeyoon menempel pada dudukan sofa, sementara lehernya menempel di sandaran tangan sofa. Membuka kaki Hyeoon dan tanpa aba-aba Wooseok langsung menjilat Hyeyoon kemudian memasukkan lidahnya ke dalam yang membuat Hyeyoon langsung mengerang keras. "Oppa~!" Wooseok sesekali menjilat celah Hyeyoon secara vertikal sambil memainkan klitorisnya selama beberapa waktu. Tangan Hyeyoon mencengkram tepi sofa di belakangnya dan menutup matanya secara otomatis karena rangsangannya.
Wooseok dengan lahap menyicipi Hyeyoon. Mulutnya bergerak secara intensif dan cepat, bahkan terlalu cepat yang membuat Hyeyoon merasa akan orgasme dalam beberapa saat lagi. "Kamu menyukainya?" Tanya Wooseok seperti mengejek Hyeyoon karena tentu saja Hyeyoon menyukainya, melihatnya dengan tatapannya. Wajahnya memerah karena malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTER ALL | Byeon Woo Seok & Kim Hye Yoon
RomanceSlice of life setelah drama #lovelyrunner selesai Wooseok menyadari bahwa ia sudah keluar dari karakter Sunjae dan menyukai Hyeyoon sebagai Byeon Woo Seok. Setelah drama berakhir Wooseok memberanikan diri untuk benar-benar mengejar Hyeyoon. Kim...