29 (M)

1.6K 196 17
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


✩ ₊ ˚ . ⋆ ♡ ⋆ ⁺ ₊ ✧


KALO KALIAN BELUM 21+ DILARANG BACA! ⚠️⚠️⚠️

HARAP BACA DENGAN BIJAK


"Apakah kamu punya rencana untuk tahun baru?" Wooseok memiringkan wajahnya ke arah Hyeyoon. Matanya masih terlihat mengantuk tetapi mencoba untuk menatap ke wajah Hyeyoon.

Hyeyoon dan Wooseok selalu berusaha untuk bertemu setiap kali ada kesempatan. Walaupun hanya bertemu beberapa jam saja, sudah sangat berarti untuk mereka. Either Wooseok yang menginap di apartemen Hyeyoon atau sebaliknya.

Hyeyoon tidak terlalu memperhatikan Wooseok. Ia sedang fokus membaca beberapa naskah yang diberikan PD kepadanya. Hyeyoon sedang memilah-milah naskah yang pas untuknya. Hyeyoon sudah mengatakan kepada Wooseok untuk tidak datang karena Hyeyoon harus memberikan jawaban kepada PDnim, jika tidak PDnim harus mencari aktris baru agar syutingnya bisa segera dilaksanakan dan Wooseok selalu menjadi gangguan besar bagi Hyeyoon. Kapanpun dia ada, Hyeyoon tidak bisa fokus sama sekali, tapi Wooseok bersikeras untuk menemani Hyeyoon. Dia berjanji tidak akan mengganggu Hyeyoon.

Wooseok menepati janjinya selama 2 jam pertama, tertidur di samping Hyeyoon, namun ketika ia bangun Wooseok cepat bosan dan mulai mengganggu Hyeyoon. Wooseok meletakkan tangannya di kaki Hyeyoon, meremasnya dengan lembut agar Hyeyoon menjawabnya.

"Entahlah, aku belum ada rencana. Tetapi salah satu temanku mengadakan pesta."

"Bagaimana jika kita bergabung dengan teman-temanku? Private party." Ujar Wooseok.

"Hm.. Sepertinya tidak." Jawab Hyeyoon singkat.

Hyeyoon adalah seorang introvert, ia kelihatan extrovert karena pekerjaannya membutuhkan itu. Jika syuting sudah selesai, energinya menjadi habis. Berbeda dengan Wooseok yang memang seorang extrovert, ia senang berbaur dengan orang banyak.

"Tapi ini sudah kedua kalinya kita merayakan tahun baru bersama." Rengek Wooseok.

Wooseok dan Hyeyoon sudah berpacaran lebih dari 1 setengah tahun. Walaupun begitu hubungan mereka masih hubungan rahasia dan hanya keluarga, agency dan beberapa teman terdekat saja yang mengetahui tentang hubungan mereka.

"Bukankah berbahaya? Akan lebih banyak lagi teman-teman oppa."

"Ini private party. Paling banyak sekitar 30 orang dan mereka inner circle modeling. Beberapa dari mereka sudah biasa di dunia entertainment dan pestanya juga dalam pengawasan ketat."

Hyeyoon sudah pernah mendengar tentang beberapa pesta private yang dilakukan oleh dunia entertainment dimana tidak boleh ada foto-foto yang keluar dari pesta. Karena beberapa dari mereka juga menjalani kontrak bahkan juga ada yang memiliki hubungan rahasia seperti Hyeyoon dan Wooseok. Hyeyoon juga tau bahwa Wooseok adalah orang yang senang berteman dan Wooseok pasti menantikan pesta bersama orang banyak karena memang kepribadiannya yang extrovert.

AFTER ALL | Byeon Woo Seok & Kim Hye YoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang