32.

288 22 2
                                    







    hiro terbangun dari pingsan nya dan melihat sky yang tergeletak lemah dengan wujud srigala nya.

Dengan lemah ia terduduk dan mendengar suara thor yang berbicara dengan demyan "kau tak pantas mendapatkan nya. Kau hanya vampir yang masih terobsesi dengan mantan kekasihnya"

"Huh.. Apa dia menceritakan nya juga padamu? Sungguh seharusnya aku membunuhnya saat itu juga. Dan membiarkan hiro untuk tetap berada di sini"

Mendengar itu, thor merasa kesal, ia mulai menatap demyan dengan amarahnya dan mulai bersiap untuk membunuh demyan.

"Phi.. " Suara lirih sky membuatnya langsung menoleh. Tapi ia tak mempedulikan nya dan tetap berniat untuk membunuh demyan.

Hiro berjalan mendekat ke arah sky untuk memeriksa keadaan nya "phi thor sebaiknya kita membawa sky pergi" Ucapnya khawatir.

Thor dan juga demyan melirik ke arah hiro secara bersamaan. Bukan nya menyudahi semuanya, demyan justru malah membuat keadaan semakin memburuk.

Di sisi lain di tempat, mike dan juga saudara demyan kini mereka tengah berduka. Melihat kodisi sang ayah yang tidak berdaya karena ulah demyan sendiri. Dimana sebelum datang blue, demyan sempat menjadi ganas dan menyerang semua orang di asrama termasuk mike.

Karena saat itu ia melindungi matteo yang akan di bunuh oleh demyan. Hingga akhirnya mike harus merasakan sakit di dada nya oleh cakaran demyan.

Awalnya, oliver dan juga yang lain hanya membiarkan demyan untuk mengganas. Karena memang setiap datang nya bulan purnama merah demyan akan menjadi iblis yang di takuti semua vampir.

Walaupun vampir lain juga menjadi kuat. Tapi demyan adalah vampir yang sudah di takdirkan untuk memiliki kekuatan di atas vampir lain. Merasa marah karena sang ayah tersakiti oleh demyan.

Akhirnya oliver dan yang lain harus bertarung dengan demyan. Walaupun begitu, demyan tak menyakiti salah satu dari mereka. Sampai akhirnya demyan lebih memilih pergi dan menyelesaikan pertarungan itu, karena ia merasa bersalah.

Tris yang menjadi anak perempuan satu satunya mike kini terus menangis, berharap jika sang ayah bisa bertahan lebih lama. Sembari menunggu nathan yang membuat cairan untuk menyembuhkan nya "ku mohon ayah jangan tinggalkan kami"

Dengan tubuh yang tidak ada harapan, mike tersenyum memegang pipi putrinya dengan lembut "maafkan ayah. Ayah harap kalian tidak membenci demyan. Ayah ingin kalian menjadi vampir yang kuat seperti demyan khek heh" Ia merasakan sakit kembali pada luka nya.

"Tidak ayah kumohon jangan berbicara lagi. Kau harus bertahan" Ucap peter.

"Hah... Ayah rasa ini saat nya ayah untuk pergi. Jaga diri kalian" Mike tersenyum sembari menutup matanya. Seketika tubuhnya kini berubah menjadi abu yang langsung tertiup oleh angin menuju tempat dimana para vampir akan berkumpul setelah kematian.

Tris menangis histeris, yang langsung di dekap oleh sang kakak yaitu oliver. Nathan sendiri memilih berhenti dan terdiam menatap ke arah peter yang juga menatap nya "sebaiknya kita mencari demyan. Aku yakin dia juga terluka" Ucap oliver.

Akhirnya mereka memutuskan untuk mencari keberadaan demyan di semua sudut asrama.

Kembali pada demyan dan thor yang masih bertatapan dengan suasana yang kini menjadi mencekam "hhha kau tahu? Ayahmu adalah penghianat yang memang pantas untuk di hukum mati" Demyan menghentikan nya sejenak, menatap thor dengan tatapan yang terlihat meremehkan.

"Ayahmu adalah teman baik ayahku. Tapi dia lebih memilih menghianati kami dan memilih pergi untuk menikahi seorang manusia srigala. Itulah kenapa skylar bisa menjadi srigala, sejujurnya kau adalah manusia setengah vampir. Tapi kau lebih memilih untuk tidak mengasah anugerah itu dan memilih untuk menjadi manusia seutuhnya. kau-"

Vampire obsession bxb (Dewnani) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang