20 years later
Seorang pria berdiri di depan sebuah pemakaman yang terlihat sangat tua tetapi terlihat sangat terurus. Ia membawa seikat bunga mawar merah di tangan nya. Wajah nya setengah tertutup oleh payung yang ia bawa, terlihat jika ia tengah tersenyum menatap batu nisan di hadapan nya.
Demyan- 20 tahun ia tak lagi mengunjungi kekasihnya. Hal yang harus ia lakukan adalah menghilang setelah kepergian sang kekasih, seakan dirinya masih tidak bisa untuk menerima semuanya. Ia membungkukan tubuhnya dan menaruh bunga itu di atas tanah.
"Lama tidak bertemu Hiro" Ucapnya, memegang erat payung miliknya. Terkekeh mentertawakan dirinya yang tak bisa mengunjungi makam kekasihnya "maafkan aku karena tidak pernah lagi mengunjungi mu" Ucapan nya terhenti sejenak.
"Aku sangat merindukanmu. Kau tau? Aku bahkan masih berharap jika kau bisa kembali memeluk tubuh ini sembari berkata bahwa kau sangat mencintai ku"
Hening, tak ada lagi kata yang terucap dari belah bibir demyan. Dada nya mulai terasa sesak merasa terjebak dengan cinta yang ia buat "bisakah aku ikut bersamamu? Biarkan aku menghabiskan waktu ku untukmu"
Setelah mengucapkan semuanya, lagi lagi demyan hanya bisa terkekeh. Lantas ia pun berpamitan untuk pergi dan berjanji akan kembali mengunjungi Hiro. Sebelum pergi ia menatap nama yang terukir di batu nisan Hiro Andersson nama yang tak akan pernah ia lupakan.
Demyan menghilang tak terlihat lagi, tak lama setelah kepergian demyan. Seseorang datang membawa bunga yang sama dengan warna yang berbeda. Pria itu menatap bunga merah yang sudah tergeletak di sana "aku tahu kau akan datang lagi demyan" Ucapnya sembari tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire obsession bxb (Dewnani)
RandomAwas jangan salah lapak cerita bxb Tidak di sarankan untuk anak di bawah umur. Karena seiring berjalan nya cerita bakal ada area 18+, jadi mohon mengerti ya😄🙏 Buat yang gasuka dewnani atau homopobic jauh jauh🙏