Happy reading Wak 😘
Ini adalah hari pertama Serra dan Brian tinggal serumah.
Mereka bangun subuh untuk menunaikan sholat subuh. Setelah sholat subuh mereka joging pagi sebentar lalu pulang ke rumah untuk bersiap-siap.
Apakah mereka akan bersiap-siap untuk honeymoon?
...
Jawabannya adalah tidak teman-teman.
Mereka bersiap-siap untuk pergi ke kantor.
Baru nikah masa kagak ada liburan dulu.
Alasan kenapa mereka gak honeymoon adalah ya karna Serra nya gak mau.Buang-buang duit katanya, Padahal yang bayarin kan mertuanya, yaudah deh akhirnya Brian cuma ngeiyain permintaan istrinya.
"Udah belum dek?lama banget dari tadi."ucap Brian yang sedang berdiri di depan pintu kamarnya untuk menunggu Serra bersiap sejak 1 jam yang lalu.
"Bentar mas, masih milih baju ini. "jawab Serra. Tak lama kemudian Serra keluar dari kamar.
Brian yang melihat Serra itu pun langsung melebarkan senyumnya. Serra benar-benar sangat cantik ditambah pakaian yang ia kenakan membuatnya tambah cantik bak bidadari surga yang diturunkan ke bumi.
"Mas, halo...heh. "Brian baru tersadar saat tangan Serra melambai di depan wajahnya. "Dari tadi ditanya gak jawab malah bengong sambil senyum kayak orang kerasukan."ucap Serra.
"Eh kenapa?adek tanya apa?"tanya Brian. "ini gimana bagus nggak?"tanya Serra.
"Bagus, cantik, manis, lucu. "ucap Brian. "ya milih ban hunda "inunt
"Yaudah yuk berangkat. "ucap Brian. "yuk."jawab Serra.
Mereka pun akhirnya berangkat ke kantor. Di tengah perjalanan diam-diam Brian melirik Serra sedikit dengan diiringi senyuman tipis. Pas banget Spotify nya muter 'Sudden Shower' soundtrack nya Lovely Runner. Duh gawat Serra salting. Emang ya pesona anak orang itu bikin mabok.
Tiiiiiiinnnn.....
Brian rem mendadak membuat jantung mau copot. Ada kecelakaan didepan mereka. Untung saja mereka tidak kena sedikit pun. Kondisi jalanan pun sekarang macet karna kecelakaan tersebut. Banyak kendaraan yang terparkir di jalan raya yang beberapanya ditinggal oleh pemiliknya. Ini tabrakan sebuah mobil dan motor. Suara sirine terus berbunyi di jalanan itu. Mobil ambulan yang bertujuan menyelamatkan korban kecelakaan tersebut terjebak di tengah kemacetan jalan raya ditambah banyaknya orang yang berkumpul di tengah-tengah jalan melingkari korban kecelakaan tadi. Waduh, Kalo begini Brian dan Serra bisa telat. Brian pun langsung menyalakan klaxon mobilnya dan membantu para polisi untuk mengatur lalu lintas sembari mencari jalan agar tidak terjebak di sana.
....
Akhirnya mereka keluar dari kemacetan tersebut dan mereka bisa sampai ke kantor dengan selamat dan tepat waktu.
Sekarang Brian dan Serra sedang berada di ruangan mereka. Mereka sedang sibuk dengan laptop mereka. Ditengah-tengah kerja mereka tiba-tiba ada yang masuk keruangan mereka. Ia adalah fauzi.
"Permisi. "ucap fauzi.
Brian pun menyuruhnya untuk masuk. "masuk."ucap Brian.
"Ada apa zi?"tanya Brian.
"Ini boss ada beberapa berkas yang harus di tandatangani sama boss. "ucap fauzi.
"Oke sini. "Ucap Brian.
Fauzi pun langsung menghampiri meja kerja Brian dan menyerahkan beberapa berkas tersebut. Disaat Brian sedang menandatangani berkas-berkas tersebut Serra pun bangun dan keluar dari ruangan sambil membawa laptopnya dalam keadaan terbuka. Serra mau Print hasil kerjanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me,You,Us[Changbin x Chaeryeong]
FanfictionJangan lupa follow,vote,komen,dan kasih kritik dan saran ya Wak. changbin seorang anak kaya raya yang jatuh cinta pada seorang karyawan cantik di perusahaannya. Kalo gak suka skip aja jangan salah lapak.