Happy reading cayang🥰
Anto keluar dari kamarnya hendak menghampiri bundanya tercinta.
Sedangkan bunda sedang duduk di sofa yang ada di ruang tamu bersama Serra.Mereka hendak membicarakan perihal keputusan Serra terhadap perjodohan tersebut.
"Bunda."panggil Anto pada bundanya.
"Iya dek."jawab bunda sambil menghadap Anto setelah putra kesayangannya itu memanggilnya.
"Adek ijin main di rumahnya teh kayin ya bun."ucap Anto pada bunda meminta izin.
"Loh? Tumben ada apa?" Tanya bunda.
"Teh kayin buka les gratis bun."ucap Anto.
"Trus kamu mau les di tempatnya teh kayin?"tanya bunda.
"Iya bun.Boleh kan?"Ucap Anto.
"Boleh aja asalkan kamu niat belajarnya."ucap bunda.
"Ok bunda cantik terimakasih."ucap Anto dengan expresi lucu nan tampan.
Bunda hanya mengangguk dan tersenyum saja.Sementara Serra hanya diam menyimak kedua orang di sekitarnya sambil ngemil kripik singkong.
Setelah berpamitan dengan bunda dan kakaknya Anto pun keluar dari rumah menuju rumah teh kayin sambil menghampiri teman-temannya.
Sementara bunda dan Serra lanjut membicarakan perihal perjodohan Serra.
"Serra udah pikir-pikir lagi?udah benar-benar mantap?"tanya bunda.
"Sera udah pikir panjang dan sekarang Serra udah mantap sama keputusan Serra."ucap Serra.
"Jadi apa keputusan kamu sayang?" Tanya bunda.
"Serra mau dijodohin."ucap Serra mantap.
"Kamu yakin sama keputusan itu?"tanya bunda memastikan lagi.
"Yakin bunda."mantap Serra sekali lagi.
"Yaidah kalo itu keputusan kamu."
🐛🐛🐛🐛🐛
Sementara itu beberapa barudak well sedang mengerjakan tugas mereka dengan bimbingan teh kayin.Orangnya galak banget tapi ada sisi kalemnya dikit🤏.
Cewek yang dijuluki Queen of Japrem (queen of jamet premium) komplek itu punya paras yang menawan bak bidadari surga yang terpleset dari kayangan.
"Teh kayin ini yang nomor 2 Haikal gak paham." Ucap Haikal pada teh kayin.
Teh kayin pun melihat soal yang dimaksud oleh Haikal.
"Oh ini dicari dulu akar pangkat nya baru dijumlahin."jelas teh kayin pada Haikal.
Haikal sudah paham dan mencoba menjawab soal tersebut.
Anto sudah menyelesaikan tugas nya lalu segera menyerahkan nya pada teh kayin untuk diperiksa.
"Teh ini bener gak?" Tanya Anto.
Teh kayin mengecek jawaban Anto,Semua jawabannya benar.Tidak sulit bagi Anto untuk mengerjakan matematika.Anto memang pintar matematika minus nya cuma pada tulisan saja,Masih bisa dibaca namun tatanannya perlu dirapikan lagi kata teh kayin.
"Semua jawabannya bener tinggal kamu rapiin aja tulisan nya biar keliatan lebih bagus."ucap teh kayin.
"Oke teh."ucap anto👍
Sekarang tinggal membantu dua tuyul untuk menyelesaikan tugas mereka.
...
"Iya besok kita ketemuan ya buat bahas yang itu."
Ucap bunda yang sedang telfonan bareng temen lamanya.
"..."
"Iya jeng."
"Iya bye, jangan lupa ya."
Ucapan terakhir bunda sebelum menutup telfonnya.
"Serra."Panggil bunda pada Serra.
Serra yang berada di dapur pun segera menghampiri sang bunda "iya bunda."
"Besok bunda sama temen lama bunda mau ketemuan buat bahas perjodohan kamu."ucap bunda.
"Temen lama yang mana bunda?" Tanya Serra.
"Itu lho jeng Iren kamu juga pernah ketemu kok waktu kecil,karna lama gak ketemu mungkin jadi lupa.Soalnya kalian ketemuan itu pas kamu masih TK."ucap bunda.
"Lama banget."ucap Serra.
"Ya emang."ucap bunda.
Hai wak pa kabar kalian?moga sehat selalu,bahagia selalu.🥰
Thank you buat kalian yang mau baca cerita aku.
Maaf banget ya kalo cerita yang aku buat mungkin kurang bagus 🙏.Mohon dimaafkan.
Kalian suka ceritanya gak?
Kalo suka jangan lupa kasih vote and coment ya guys.
Jangan lupa kasih kritik dan saran juga buat aku biar semangat update nya.
Info aja ya guys aku kalo update cerita itu pas liburan dan pas ada waktu luang aja.
Maklum aku masih pelajar jadi sibuk bgt 🙏.
Love you buat kalian Wak.🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Me,You,Us[Changbin x Chaeryeong]
FanficJangan lupa follow,vote,komen,dan kasih kritik dan saran ya Wak. changbin seorang anak kaya raya yang jatuh cinta pada seorang karyawan cantik di perusahaannya. Kalo gak suka skip aja jangan salah lapak.