Sabtu pagi yang cerah.Serra menemani ibunda tercintanya untuk berbelanja di supermarket dekat rumah.Mereka pergi ke supermarket dengan bus.Adiknya Serra tidak ikut karna berada di rumah nenek.
Setelah sampai di supermarket mereka mengelilingi supermarket beralih dari satu sisi ke sisi lain untuk mencari barang yang mereka butuhkan.
"Kak mau bunda masakin rendang daging gak?" Tawar bunda pada Serra.
"Sekalian masak nasi Padang aja gimana bund? Nanti Serra bantuin bunda masak."
"Siapa yang bakal habisin nanti.kita cuma tinggal bertiga lho kak."
"Kan adek lagi dirumah ma'e bund jadi kita masak dulu trus habis itu jemput adek sekalian ngasih nasi Padang buat ma'e,pakde,bude,Tante Mirna,kak Lila sama kak Santi."
"Iya juga ya.yaudah kita masak nasi Padang aja."
Sesampainya di rumah.Serra dan bunda langsung mengeksekusi bahan-bahan masakan yang mereka beli.Mulai mempersiapkan segala sesuatu yang mereka butuhkan untuk membuat nasi padang.Mencuci,mengupas,menakar.Bermain dengan api kompor dan ulekan.Dan akhirnya siap dengan cepat tak butuh waktu lama.Nasi Padang telah siap.Serra dan bunda segera membungkus sebagian masakan mereka untuk diberikan kepada keluarga yang tinggal bersama nenek.
---------------------🍛🍛🍛🍛----------------------
Serra dan bunda sampai dirumahnya nenek.
"Assalamualaikum." Salam dari Serra dan bunda.
"Waalaikumsalam." Jawab semua orang yang ada di sana.
"Sini masuk dulu mbak." ucap Tante Mirna.
"ANTO,MAKMU DATENG IKU." Ucap pakde Mahesa sambil menghampiri Anto dan satria yang sedang main disawah.
"Nggeh pakde sekedap ( iya pakde tunggu sebentar)."jawab Anto.
"Ayo bang Sat kita pulang sebelum dipukul rotan karo pakde ( sebelum dipukul rotan sama pakde)." Bujuk Anto pada satria untuk menyudahi acara pelat alias petani kilat mereka.
"Adus sek Kono ambune Jan marai asma (mandi dulu sana baunya bikin orang asma)." Ucap kak Lila.
"Iyo(iya)." Jawab satria dan Anto berbarengan.
_____________🐚🐚🐚_____________
Minggu pagi yang cerah Brian memutuskan untuk joging ditaman dekat rumah setelah sholat subuh.Begitupun Serra yang juga joging bersama bunda dan adiknya.
"Bunda ngapain kita joging?kan capek." Keluh Anto.
"Ya joging dong gantengnya bunda biar sehat." Jawab bunda.
"Biar ente ada kerjaan." Celetuk Serra.
"Kan ane ada kerjaan." Jawab Anto.
"Gaweanmu Ki opo to nak ora turu (kerjaanmu tu apa kalo enggak tidur)." Sewot Serra.
"Yo Ben og aku turu Yo Ono manfaate (ya biarin aja aku tidur juga ada manfaatnya)."
"Iyo turu,ora mecahke piringe bunda ( iya tidur,ora mecahin piringnya bunda)." Bunda.
Beberapa saat kemudian mereka berhenti disebuah restoran es krim terdekat.Mereka membeli es krim di sana.Setelah membeli es krim mereka pergi ke tangga yang ada di taman.Yang menghubungkan jalan dan danau.Duduk disana dan memakan es krimnya sambil berbincang-bincang bersama.Hingga tanpa sadar Brian berada tepat disebelah mereka.
" Loh Pak Brian disini juga?." Serra.
"Eh iya serr.Ibuk ibunya Serra ya?" Ucap Brian.
"Iya.Ini nak Brian ya yang bossnya Serra?" Jawab bunda.
"Iya Bu saya Brian bossnya Serra." Jawab Brian dengan sopan dan senyuman manisnya.
Mereka berbincang-bincang sebentar dan setelahnya Brian memutuskan untuk pulang.
"Yasudah kalo gitu Bu saya pulang dulu ya." Ucap Brian.
"Kenapa buru-buru? Nak Brian ada urusan?." Tanya bunda.
"Mboten wonten Bu ( enggak ada Bu)." Jawab Brian.
"Kalo gak ada mampir dulu atuh kerumah bunda."
"Iya mas Brian mampir dulu." Celetuk Anto.
"Boleh deh kalo gitu." Ucap Brian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me,You,Us[Changbin x Chaeryeong]
FanfictionJangan lupa follow,vote,komen,dan kasih kritik dan saran ya Wak. changbin seorang anak kaya raya yang jatuh cinta pada seorang karyawan cantik di perusahaannya. Kalo gak suka skip aja jangan salah lapak.