Chapter 12-Wedding Day❤️

25 5 5
                                    

Hai wak🥰

Kalian ini ghaib pa gmn?kok tidak meninggalkan jejak sama sekali.













Hari ini adalah hari yang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh keluarga Brian dan keluarga Serra.Iya hari ini adalah hari pernikahan Brian dan Serra.Disaat semua orang merasa senang di hari h,berbeda dengan Brian dan Serra yang justru canggung dan bingung.Rasa senang tetap ada tapi mereka masih merasa canggung,malu,dan bingung.Karna hari-hari berikutnya status mereka bukan sebagai sekertaris dan boss,tapi sudah berganti menjadi pasutri.

Brian dan Serra sekarang sedang menunggu di ruangan mereka masing-masing.Ruangan mereka terpisah karna mengikuti adat budaya.Rasa rindu tentu ada namun mereka tidak dapat saling mengungkapkan karna canggung.

Brian kini tengah menghafalkan kalimat ijab qobul yang akan dirinya ucapkan saat duduk di altar bersama Serra.Dan sekarang Serra sedang menangis di dalam ruangannya sambil memeluk bundanya.Bahkan Anto yang jarang menangis saja jadi menangis karna menyaksikan hal itu.Dapat Anto rasakan kesedihan yang dirasakan oleh kakak kesayangannya itu.Sedih memang kalau harus berpisah dengan orang tersayang apalagi ibu.

Bagi Anto Serra itu cinta keduanya setelah bunda.Perempuan kedua yang paling berharga setelah bundanya.Perempuan yang dulunya selalu membuat Anto kesal saat Anto masih SD.Perempuan yang selalu setia mengajari Anto IPA, pelajaran yang paling dibenci Anto.Perempuan yang selalu setia membantu Anto mengerjakan tugas-tugas sekolahnya.Perempuan yang selalu merelakan waktu tidurnya hanya untuk membantu Anto mengerjakan tugas prakarya nya.Perempuan yang selalu setia memberikan bahunya bagi Anto untuk tempat bersandar.Perempuan yang selalu setia mendengar setiap cerita-cerita random Anto.Perempuan yang selalu sabar menghadapi Anto,setelah bundanya.Sekarang perempuan itu akan segera menikah,akan segera meninggalkan rumah yang menjadi saksi keharmonisan keluarga itu.

Serra tidak akan meninggalkan keluarganya kok,Serra akan tetap menjadi bagian keluarga itu.Serra hanya membangun cabang untuk keluarganya.

.
.
.
.
.

Sekarang acara pernikahan Brian dan Serra akan segera dimulai.Semua tamu sedang menunggu di tempat yang telah disediakan.Acara pernikahan sangat meriah sejak tadi.Para tamu masih setia menunggu kedua mempelai.Di sisi lain ada yang heboh sendiri karena tak sabar menunggu.

"Om ini kapan mulainya?Hanif capek nungguin dari tadi subuh."keluh Hanif adik sepupu Brian."Heh Hansip sabar napa,gak sabaran Mulu dari tadi."ucap baskara kakak Hanif."Heh basreng,lu tau kan gua Dateng kesini jam berapa.Subuh bas subuh."ucap Hanif."intonasi bicara lu kek bunda gen."ucap baskara."hah?"Hanif bingung."itu lho yang bilang 'haji bo haji'."ucap baskara."Thoriq dua bulan sudah haji."ucap Hanif."ya lu tau kan gua kesini nya bareng siapa."lanjut Hanif."salah sendiri berangkat bareng bunda jadi babu kan lu disini."ucap baskara."heh basreng tugasnya sodara ya bantu-membantu.Gak kayak lu."ucap Hanif."heh hansip gua effort duit ya."ucap baskara.

Sedetik setelah keributan kakak adik (basreng hansip) tersebut acara langsung dimulai.

Para tamu undangan sedang menunggu mempelai pengantin di kursi masing-masing.

Brian sudah berada di altar, duduk didepan penghulu dengan meja yang menjadi pembatas. Serra datang memasuki aula pernikahan dengan didampingi oleh adik dan bundanya.

Serra menggunakan dress pernikahan bernuansa Jawa, Begitu pula dengan Brian. Mereka nampak serasi dengan memakai pakaian tradisional Jawa yang berwarna hijau. Layaknya Putra mahkota yang berhasil meminang anak raja.

Ijab qobul pun telah dilaksanakan dan sekarang Brian dan Serra sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Aamiin.
















Hai wak😘

Aku kembali.

Wak aku mau cerita kalo beberapa waktu lalu akun aku yang ini tu gak bisa login karna Wattpadnya eror.Sempet nangis tu aku selama 2 Minggu.Akhirnya aku coba logout akun ini lewat google terus aku hapus wattpad aku,habis itu aku coba download wattpad lagi dan bikin akun baru.Eh,gataunya akunnya balik.Tapi aku heran akun baruku gak bisa dibuka dan diliat itu kenapa ya?

Tapi gimanapun Alhamdulillahnya akun aku balik jadi buat yang baca di akun aku yang satunya bisa baca kembali disini ya sayang.😘

Ya sudah segitu dulu ya wak.

Terimakasih juga buat kalian yang masih setia sama book ini.Sayang kalian banyak banyak Wak.😘❤️

Me,You,Us[Changbin x Chaeryeong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang