Happy reading chinguya 🥰
Hari masih jam 3 pagi dan Serra masih duduk diatas sajadah dengan menggunakan mukena,masih berpikir dan berdoa terus agar mendapat petunjuk dari sang pencipta.
"Ya Allah berilah hamba petunjuk,allahuma yassir walla tu'asir,robbana aatina fidunya hasanah wafil'a khiroti hasanah wakina adza bannar,aamiin ya rabbal alamin." Doa yang Serra panjatkan kepada tuhannya.
Singkat cerita beberapa hari berlalu.
Serra sedang membantu bundanya memasak seperti biasa.
"Bunda."panggil Serra pada bunda.
"Iya sayang."jawab bunda.
"Soal bunda yang mau jodohin Serra."
"Udah kamu pikirkan?kalo Serra gak mau gakpapa kok bunda gak maksa kan itu demi kebaikan Serra juga."
"Nggak gitu bunda Serra udah pikirkan soal itu dan Serra juga dah mantap dengan keputusan yang Serra buat."
"Serra udah benar-benar mantap sama keputusannya?"tanya bunda.
"Udah bunda."jawab Serra.
"Yaudah nanti kita bicarakan lagi setelah sarapan."ucap bunda.
"Iya bunda."ucap Serra.
Adik Serra yang baru keluar kamar karna baru bangun hanya menguping pembicaraan ibu dan kakaknya itu.
Bunda dan Serra memindahkan makanan yang sudah mereka masak ke meja makan.
"Aduh gantengnya bunda udah bangun to."ucap bunda pada anto anak laki-laki kesayangannya.
"Bunda sama kakak masak apa?"tanya anto.
"Masak sop ayam."jawab Serra.
Anto hanya ber-oh saja.
"Mandi dulu dek baru makan bareng."ucap bunda.
"Kenapa adek harus mandi dulu bun?."tanya Anto.
"Mandi dulu dek kamu bau,nanti kakak mu muntah gara-gara nyium bau kamu yang bombastis itu."jawab bunda dengan nada bercanda.
'si bunda kebiasaan aing terus yang disodorin' batin Serra.
Btw serra ini mulang(multi language).Banyak bahasa yang dikuasai sama Serra mulai dari jawa,sunda,inggris,korea,dan lainnya.
Setelah anto mandi mereka pun makan bersama yang diisi dengan pertengkaran sepele antara adik dan kakak itu.ditengah pertengkaran itu anto bercanda.
"Kak masa kakak kalah sama sop ayam sih."ucap Anto dengan muka julidnya.
"Kalah gimana?."tanya Serra.
"Sop ayam aja pendampingnya banyak masa kakak satu aja gak ada."ucapnya dengan nada mengejek.Yang diejek hanya melirik dengan lirikan sinis.Bunda yang melihat itu hanya terkekeh sambil geleng-geleng kepala saja.
Author pun merasa tersenggol oleh ucapan Anto.Yang disenggol satu orang tapi yang tersenggol hampir se-Indonesia mungkin😔.
🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝
Muhammad Hartanto Yudistira putra(13)
(Anto)
"Tetep mengerjakan tugas meski tidak paham soalnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Me,You,Us[Changbin x Chaeryeong]
Fiksi PenggemarJangan lupa follow,vote,komen,dan kasih kritik dan saran ya Wak. changbin seorang anak kaya raya yang jatuh cinta pada seorang karyawan cantik di perusahaannya. Kalo gak suka skip aja jangan salah lapak.