TW//🔞
Drug,get locked,being fucked // heerina, all x hee
++ misunderstood—
Setelah membaik. Sekolah mereka mengadakan ujian pertengahan tahun untuk melihat nilai dan prestasi mereka. Disini Heeseung dikawal sangat ketat oleh 6 orang di asramanya. Setiap saat dia akan diperhatikan.
Gurunya pernah berkata "Kalo kamu tidak mengerti. Minta mereka mengajari kamu. Heeseung,mereka itu walaupun muda mereka itu pintar sehingga bisa menjadi murid teladan dan sini. Bahkan mereka itu akan tamat sekolah seperti kamu. Kalo tidak mengerti sila bertanya kepada mereka maupun saya atau guru yang lain" ujar guru itu ketika berjumpa dengannya.
"Ah lagi satu. Ibu bapa mu sudah mengatakan jika kamu melakukan perkara yang sangat lah teruk. Kamu akan dikenakan hukuman disini oleh mereka atau guru osis. Dan tidak bisa pulang ke rumah" tambah guru matematika itu dan langsung meninggalkan heeseung.
Kini heeseung fikirannya bercelaru. Dia baring ditepi kasurnya setelah Jake mengajari matematika. Alangkah Jungwon masuk ke kamar itu ia baring disebelah Heeseung. Dari kejadian ia melakukan hubungan itu dengan heeseung. Anak itu banyak diam.
"Lu ngejauh dari gue yakan?" Kata jungwon tapi nihil tiada respon dari anak itu. Heeseung tidak mau menjawab akhirnya dia putuskan untuk tidur.
Hari demi hari. Tiba lah hari ujian mengikut jadual yang telah ditetapkan oleh kepala sekolah. Heeseung berdoa agar ia lulus. Jadi ia harus fokus dengan ujian kali ini.
Selepas ujian selesai. Dua bulan kemudian mereka mengadakan acara hari kantin. Setiap kelas harus hias mengikut tema. Kelas heeseung hias menjadi rumah hantu. Heeseung tidak peduli tetapi ada orang yang menyuruhnya menjadi hantu tapi dia menggeleng.
Heeseung berjalan menuju ke kelas 4-2 yang mengadakan tema maid. Itu merupakan kelas yang sangat cantik setelah dihiaskan dengan pelbagai lampu cantik. Dia order air teh hangat,manakala ada seorang gadis duduk dihadapannya. "Maaf kursi solo penuh jadi aku duduk disini,gak papa kan?" Tanyanya. Heeseung mengangguk.
"Aku Karina. Dan kau?"
"Heeseung" jawabnya. Jadi mereka berkenalan disitu. Karina anak introvert sama seperti Heeseung. Mereka meluangkan masa bercerita tentang hal random. Kini mereka berada ditaman.
Ketika berjalan heeseung merasakan kepalanya sakit dan badannya panas. Dan Karina juga sama. "H-heeseung..". Karina pingsan. Heeseung ingin membantu nya tetapi dirinya tewas jatuh ke tanah.
—
Karina terbangun. Ia melihat sekeliling merasa gelap. Ia memanggil heeseung. "Heeseung??". Heeseung merintih kesakitan ia rasa badannya panas dan juga ingin sesuatu yang bisa memuaskan dirinya.
"Astaga heeseung kau kenapa?!" Teriak Karina. "Bantu aku Karina badan ku terasa sangat panas" katanya. Karina tidak tau ia harus bagaimana. Karina cuba meminta tolong tetapi nihil. Gudang sekolah sangat jauh dari kawasan sekolah itu. Ya mereka di dalam gudang sekolah lama.
"B-bantu akuh Rin..." Karina tidak tega. Ia tidak tau harus bantu gimana. "Kita terperangkap disini. Pasti ada ulah orang lain yang lakuin ini ke kita" ucap Karina.
Heeseung cuba melawan rasa sakit itu. Tapi sangat sukar baginya. "Gue bantu lu. Gue ngerasa lu terkena obat perangsang" katanya. Secara tidak duga mereka melakukan hubungan intim itu. Karina tidak masalah tentang itu. Baginya heeseung tidak akan merasa kesakitan lagi.
"ahhs-sakith sekali hee.."
"i-ini enak banget rinh"
Suara rintihan itu didengerin oleh seseorang yang sedang mencari mereka.
"Mereka disana? Kok bisa?" Ucap Jay. Jay,Sunghoon danJake datang kesana. Pada masa ini Karina sudah pingsan karna ulah Heeseung. Kepala heeseung terasa pusing,dan pintu itu dibuka lalu heeseung jatuh untung Sunghoon menyambutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
control him [All x Hee]
FanfictionHeeseung itu susah banget dikawal sama ortunya. Dia tuh degil,suka ponteng kelas,gak bikin pr-nya,keras kepala dan suka balapan waktu lewat malam. Dan akhirnya ortunya memasuki dia ke asrama. biar dia gak bisa hidup kayak gitu lagi. dan disini lah...