Heeseung dan Karina sekarang berada dikantin. Heeseung mengatakan ia teringin mangga muda pada akhirnya ni-ki beliin buat dia. Mana dia suka banget. "Cie lah suka yahh. Kalo lu pengen apa apa ngomong aja yah?" Kata Karina.
Semenjak kejadian itu mereka berdua selaku menempel kemana saja. Karena Karina harus menjaga heeseung karna kondisi heeseung yang sedang hamil anak kembar. "Gue kepo deh. Gimana lu bisa jago dance sama ni-ki??" Tanya Karina.
"Erkm... that's long story rin tapi untung acara itu buat kami berdua menang loh. Hah kalo keinget latihan dimana gue sama ni-ki tuh hm ..dia keliatan mesum sedikit haha" sedikit? Omong kosong bocah tuh mesum nya lagi 5 kali ganda dari abangnya itu.
Heeseung menceritakan kalo ketika ia dengan ni-ki tu ni-ki suka pegang pinggang rampingnya dan juga memeluk dirinya termasuk mencium lehernya dengan rangkus sampe kelihatan bekas hickeys nya. Karina tertawa sampe terbahak "aduh bodohnya kayaknya mereka semua tuh cinta banget sama kamu hee" ucapnya membuat si manis keliru.
"Kok wajah lu gitu eoh? Bener dongg mereka cinta sama kamu tapi kamu benci mereka kan? Jangan yah dek jangan ntar benci tu lama lama jadi cinta yang abadi" kata Karina sambil tersenyum.
—
Diruang osis. Hanya mereka ber6 saja disitu. "gue mau ngomong...tentang ini" kata jungwon lalu menaruh buku pink milik heeseung. Mereka melihat itu sontak kaget. "itu buku..."
"Buku kehamilan. Gue rasa anak yang ia kandung tu anak kita. Mana baby twins lagi" ucap jungwon. "Gue gatau gimana tapi semalam heeseung aneh kan?" Tanya jungwon dan mereka mengiyakan.
"Dia ngidam mangga muda semalam. Langsung mau tidur sama Jay. Tapi dia ada muntah loh." Ucap sunoo. "hah dia tuh tiap waktu malam kerap ke tandas" tambah Jay.
"Anjir harus gimana nih kita. Mana ujian akhir lagi 3 bulan loh kalo yang lain tau tentang heeseung gimana?" Tanya Sunghoon khawatir. Khawatir sama heeseung dan bayi di dalam perutnya.
"Gue rasa ada yang aneh. Gue rasa ada yang bikin Karina dan Heeseung being lockup up dalam gudang lama kemarin ketika kita ada acara sekolah waktu itu. Kita harus nanya ke mereka pergi kemana waktu itu." Ucap Jake karena ia terfikir.
Lalu Sunghoon teringat akan mesej yang kirim dari Jake "Heh bodoh Yumi dan Kevin? Mereka tuh kan nyari mangsa buli. Gue ngerasa mereka target Karina dan Heeseung it's like beri obat perangsang ke Heeseung untuk buat Karina hamil gitu?"
Kata Sunghoon membuat semua terfikir. "manggil Karina, gue gak mau babitkan heeseung karna..kalian tau kan kondisinya gimana" ujar Jungwon.
Jadi Sunoo memanggil Karina dikelasnya lalu membawanya ke ruangan osis. Mereka bertanya tentang kes kemarin yang terjadi pada mereka berdua. Jadi Karina cerita tentang hak sebenarnya. "Gue gatau dah won. Gue sama Heeseung kejebak padahal kami dikelas 4—2 waktu itu just minum air teh hangat aja. Then we just walked take some air then both of us pingsan. Nah terus berada digudang. Gue liat heeseung tuh dikasi obat perangsang. Jadi gue tawarkan diri gue untuk dia hilangkan rasa sakitnya melalui gue. Gue mana bisa hamil. Gue tuh intersex. Gue punya alat kelamin lelaki yang lebih membuar dalam diri gue. Tapi once my mama said that word to heeseung. Maka jadi lah bayi yang kalian bikin waktu dia pertama kali digantung sekolah" terang Karina.
Mereka ber6 sudah tidak tau harus ngomong apa. "tapi kalo lu inget. siapa yang beri lu air itu?' tanya ni-ki. Karina coba mengingatkannya.
"Gue gak pernah liat wajahnya...tapi kayaknya anak baru. Matanya kayak anak patung" ujar Karina. Jake dan Sunghoon memandang antara satu sama lain. Tak lain Yumi lah puncanya.
"Yumi Adrenalle punca ini berlaku" gumam Sunghoon marah. "Alright Karina makasih. Lu bisa pergi ke kelas" kata Jay. Karina menuju pintu keluar tapi ia menoleh ke mereka "Tolong jagain heeseung. Gue harus pesen ke kalian. Emosi orang lagi hamil itu very sensitive. Jadi kalian harus bijak mengawalnya. Dan what he wants harus tunaikan. Kalo gak tunaikan dia ngambek bahkan gak mau bicara siapa diantara kalian. Itu Tante gue kasi tau. Oh yah. Susu tuh tiap malam ia harus minum and! Wajib manja manjain dia karena moodnya suka dimanja dan diperhatikan. Itu saja gue pamit" katanya langsung pergi.
"O-okey gue rasa jadi ayah diwaktu muda itu amat...amat luar biasa haha. Sekarang nih gue pula feel kalo Heeseung pengen makan bingsu coklat" kata ni-ki.
Diasrama heeseung merengek mau bingsu coklat. Tekaan ni-ki bener pagi tadi "iya iya kita makan bingsu yaa siap siap gih" ucap Jay melihat heeseung terus masuk ke kamarnya.
Tapi sebelum itu ia harus minta izin ke satpam jadi mereka dibenerkan keluar tapi sebelum jam 7 harus pulang. Jay dan ni-ki menemani heeseung makan bingsu. Kalo yang lain sedang menguruskan kasus Yumi.
—
"Enak bingsu nya?" Tanya ni-ki. Heesueng mengangguk lucu. Ibu hamil kalo udah makan apa ia mau jadi lucu banget. "Haih tekaan lu bener deh ni-ki terus ngerengek ke gue mau bingsu coklat" kekeh Jay. Ketika Jay terkekeh tuh heeseung menyodor sudu itu ke mulutnya "Aaa!"
Mana lucu banget ia nyuapi Jay. "Ish masa Jay Hyung aja loh manis~ aku juga mau" ucap ni-ki ngegoda. "Gak ah ni-ki suka ngegoda gak dapet disuapin from me !" Kata heeseung dengan nada lucunya.
Mereka habiskan masa dengan jalan-jalan ambil angin. Heeseung merasa kakinya pegal jadinya menarik baju ni-ki menandakan ia menyuruh ni-ki mengendongnya. "capek yah? sini gue gendong" kata ni-ki lalu mengendongnya ala bridal style. Dalam perjalanan pulang. Heeseung tertidur dengan nyenyak digendongan ni-ki. Keliatan lelah banget.
"Gue ngeliat dia...kayak gimana dia harus hadepin ortunya. Kan ortunya bilang gak mau liat wajahnya lagi?" Kata Jay pada ni-ki. "Mau gimana ortunya naik muak sama dia padahal ini bukan salahnya tapi kita pula bodo hukum dia sampe ada dua bayi lagi di perutnya. Gak papa loh Jay kita bisa nikahin dia. Kita kan bisa jadi bussinesman" ucap ni-ki degan bijak.
"Wkwk kita tuh kan udah berteman dari kecil gak sih. Dan ortu kita tuh sahabat jadi bangkit perusahaan mereka tapi saling support. Gak papa kita bisa besarin mereka dengan baik kok terutama bundanya" ucap Jay sambil mengusap kepala si heeseung.
—
Makan malam pun tiba. Malam ni mereka akan makan simple saja. Tetapi heesueng tidak memakan itu melainkan ia mau roti sama nutella. Untung Sunoo beli sore tadi karna ia merasakan Heeseung tidak akan makan nasi melainkan roti sama nutella.
Tapi roti itu ia mau dibakar dulu. Si sunghoon yang bakarkannya dan Sunoo bantu sapu nutella rata di roti itu. "Ah bikin susu untuknya Jake alang alang lu habis makan duluan" kata Jay yang menghirup kuah ramennya.
Jake bikin susu buat heeseung tapi ia tidak tau dimana susunya. "Eoh hee? Kemana kamu taro susunya?" Tanya Jake. "Laci bawah kok. Aku gak sampe taro ke laci atas" ujarnya. Maklum heeseung tu gak tinggi mana. Dia merasa dirinya mengecil. Padahal ia pake baju besar?
"Okeh bentar" kata Jake lalu ia menyiapkan susu panas buat Heeseung. "Ini dia princess susunya pastikan minum sampe habis" negur Jake. Itu membuat yang lain tertawa "ck iya iya makasihhh" katanya dan minum dengan pelan.
Tidak lama itu Heeseung baring diruang tamu itu. Dia enggan bangun disitu karena masih nonton drama korea. "Heeseung ayo tidur" kata Sunghoon tapi Heeseung menggeleng tidak mau. "Gakk aku mau tidur disini sama kalian" kata heeseung.
Sunghoon mendengerkan itu terus menghela nafas pelan. "Ya udah bentar gue nyuruh mereka ambil tilam" kata Sunghoon. Dia memanggil para member tuk bawa tilam ke ruang tamu.
Mereka membereskan apa yang harus diperlukan dan akhirnya mereka tidur bersama. Heeseung tu manja sekali dgn Sunghoon mana berpelukan lagi. Sudah tentu yang lain cemburu. "Aigoo jangan loh gitu. Kan orang hamil emang gini" kata Sunghoon terkekeh.
"Iya lahhh hyung. Eh bentar yumi tuh gimana? Udah dibuang dari sekolah?" Tanya ni-ki. Jungwon berkata "ha iya pak taehyung keluarin dia. Karna hal yang dia lakuin itu diluar nalar. Lu tau gue kan rapat sama pak taehyung. So..gue ngomong hal ini ke pak taehyung. Jadi dia kata 'Jaga lah dia dengan baik. Karna ortu kalian tu sahabat ku juga jadi hal ini antara kalian dan saya saja yang tau.' Wah jadi hal ini hanya kita sama pak taehyung aja yang tau".
Jay bingung "jadinya pak taehyung tau tentang Heeseung? Pasti dia suka karna udah mau jadi atuk yah" tawa Jay. "Goblok banget dah Jay ah" balas Jake lalu menampar wajah temennya itu.
TBC
Apa iniii malah jadi harmoni rasanya mereka bersalah loh? Jadi mereka menjaga heeseung dengan baik karna ada dua bayi di dalam perut hee 🤔? Kok pak taehyung benerkan yah? Kemungkinan ia mau menjaga mereka ber 7 juga(?)
KAMU SEDANG MEMBACA
control him [All x Hee]
FanficHeeseung itu susah banget dikawal sama ortunya. Dia tuh degil,suka ponteng kelas,gak bikin pr-nya,keras kepala dan suka balapan waktu lewat malam. Dan akhirnya ortunya memasuki dia ke asrama. biar dia gak bisa hidup kayak gitu lagi. dan disini lah...