TW// m-preg
—
Setelah tamat kelas mereka. Kini Karina menunggu Heeseung keluar dari asramanya. Itu pun jungwon menanyakan tentang dirinya mau pergi ke mana "Mau kemana?" Tanya jungwon tapi Heeseung tetap diam dan pergi tanpa melihat wajah jungwon. "Masih marah yah?" Gumam jungwon.
Heeseung dan Karina meminta izin untuk keluar dari satpam. Karina order gojek untuk membawanya ke rumah sakit tantenya. Sesampai disana, Karina menceritakan kejadian yang berlaku pada Heeseung. Heeseung telah menceritakan apa yang terjadi kepada dirinya ke Karina.
"Coba kamu lakuin test ini" ujar Tante Karina iaitu mba Taeyeon. Itu test kehamilan. Jadi heeseung ragu ragu ia pergi ke toilet beberapa minit dan keluar membawa test itu lalu beri ke Taeyeon.
Taeyeon mengecek sama ada Heeseung hamil atau tidak. Taeyeon melihat test itu menandakan positif. "Tante Tatau harus ngomong gimana tapi..Heeseung kamu hamil"
Heeseung sontak kaget. "K-kok bisa?" Tanya heeseung. Karina menceritakan kisah apa yang terjadi pada abangnya. Ucapan mamanya seperti sihir yang akan terjadi pada mana mana orang yang telah melukai dirinya ataupun gadis yang lain. Heeseung merasa bersalah tetapi Karina kata itu bukan salahnya tetapi "Kita mangsa keadaan Seung. Orang yang kurung kita waktu itu ingin melihat kita sengsara atau pun kau seorang" ujar gadis itu.
"Sudah cup cup Heeseung harus kuat ya sayang. Selalu bersama Karina setelah ini. Biar dia menjaga mu dan bayi di dalam perut mu itu. Dan sekarang kita lakukan usg. Ayo baring disini" ujar Taeyeon.
Heeseung baring di tempat itu dan Taeyeon menyapukan gel di perut heeseung membuat heeseung terkekeh geli. "Kau geli ya?" Kekeh Karina. "Sedikit? Hahaha" balas heeseung.
Taeyeon mengecek lalu ia sontak kaget. "Loh ada... 2 bayi... Kayak ya kamu bakal dapet kembar deh Seung. Liat ada dua makhluk kecik disana" ucap Taeyeon.
"Jadi sekarang aku akan kasi obat vitamin c dan susu ibu hamil. Biar bayinya sehat dan ibunya sehat selalu" ucap Taeyeon sambil menulis resepnya.
"Tante kalo Heeseung ngidam macam macam gimana? Mereka bakal kaget gak kalo tau heeseung hamil?" Tanya Karina. "Ck ck mereka kan bapak dari anak yang heeseung kandung seharusnya mereka ngelayani heeseung. Tapi mereka harus meminta maaf dulu. Konflik antara heeseung dan mereka itu menjadi cengkam. Jadi tante rasa anak itu pasti ingin deket sama ayah mereka." Ucap Taeyeon.
Setelah bayar resep obat. Karina akan beli susu hamil lagi buat Heeseung biar ada restock selalu. "IHH gak usah rinn" katanya sambil memegang tangan Karina.
"Wkkww lucu deh lu kalo lagi hamil. Kayaknya lu jadi gue. Anak intersex. Mana gue ni lagi suka cewek banding cowok. Gak papa lah. Sekarang ni gue temen baik lu. Gue mau jadi aunty yang paling the best in the world!" tawa Karina.
"Tapi...kalo mereka rasa aneh sama gue gimana? Mana gue lagi hamil ni Rin...ujian akhir lagi 3 bulan loh Rin ntar pasti yang lain rasa aneh sama gue" khawatir heeseung.
"Don't worry. Gue bakal beli baju besar buat lu. Kita pergi toko baju yuk. Gue traktir."
Setelah habiskan masa bersama mereka berdua pun pulang dari mall. Karina bantu heeseung angkat barangnya sampe ke asramanya. "Udah rin pulang ke dorm lu" ujar heeseung.
"Oh berani lu ngehalau gue??" Kata Karina"Canda lohh ini bajunya. Buku tuh simpan baik baik yaa. Ntar ketemu Tante gue lagi bulan depan" ucap Karina lalu pergi.
Heeseung membawa barangnya masuk ke kamarnya. Ia merasa capek jadi ia pun bersihkan dirinya. Selesai bersihkan dirinya. Dia melihat dirinya semakin berbeda?
KAMU SEDANG MEMBACA
control him [All x Hee]
Hayran KurguHeeseung itu susah banget dikawal sama ortunya. Dia tuh degil,suka ponteng kelas,gak bikin pr-nya,keras kepala dan suka balapan waktu lewat malam. Dan akhirnya ortunya memasuki dia ke asrama. biar dia gak bisa hidup kayak gitu lagi. dan disini lah...