part 15 (end)

120 12 0
                                    

TW🔞// adult scene



2 years later

Akhirnya anak kembar mereka dinamakan Seongyun dan Jaewon. Dan sekarang mereka bersiar siar di taman membuat momen sekeluarga lebih indah.

Akan tetapi ketika mereka sedang duduk ada yang menyapa mereka "anu apa kau melihat orang ini?" Tanya orang itu lalu menunjuk foto seseorang. Mereka memandang orang itu ternyata itu ortu  heeseung. "Maaf saya tidak pernah melihatnya" balas jungwon. Sekarang istirnya menukar namanya sebagai hevanie.

"Oh tapi wajah istri mu mirip anakku" kata bundanya. "Maaf tapi nama istri saya hevanie bukan heeseung. Maafkan kami heeseung setelah tamat pelajaranya ia terus keluar ntah pergi kemana" kata Jay. Jadi ortu heeseung pamit pergi. "Huft ada ada aja nanya" kata heeseung sambil menyusukan anaknya.

"Sayang kenapa cuek begitu hm?" Tegur sunoo. Sudah tentu heeseung tidak memaafkan ortunya "Udah lah hubby aku gak mau bahas hal ini lagi" balas heeseung.

Kalian pasti kepo heeseung gimana? Selepas saja dia melahirkan anak kembarnya. Akhirnya heeseung ingin menjadi perempuan sepenuhnya. Jadi ia mengatakan hal itu yang dia ingin jadi cewek terus pada jungwon Jadi dia angkat  angkat kelamin lelakinya. Nah sekarang memang bener heeseung jadi sepenuhnya wanita. Jadi orang memang fikir dia itu cewek sekarang padahal dia cowok karna punya halkum tapi nihil suara Heeseung lebih jadi kecil sekarang berbanding yang dulu.

"Pulang aja deh udah mau malam" ajak Jay lalu mereka mengemas barang mereka dan berajak pulang. "Pastu bunda kami kangen kamu" kata Sunghoon tapi Heeseung menggeleng "no uh aku gak kangen bunda sama ayah. mereka kan benci sama aku" katanya.

Heeseung pikir hidupnya bakal dineraka selamanya tapi tidak. Ternyata neraka yang ia hadapi bisa jadi syurga. Walau mana derita dia hadapi. Para suaminya tanggungjawab atas apa yang mereka lakukan. Treat him and give him some love. Karna mereka tau kisah hidup heeseung. Karna apa heeseung nakal dan bandel? Karna ortunya juga.

Tapi keluarga para suaminya juga sudah tahu mereka punya anak. Karna mereka mengaku pada ortu mereka apa yang terjadi selama berada diasrama waktu dulu.

Waktu malam pun tiba. Anak mereka sudah tidur dengan nyenyak. Baru usia 2 tahun. Setelah heeseung menidurkan mereka. Di kamar bayi. Heeseung pergi ke kamarnya. Iya kamarnya bersama para suaminya.

"Si kembar udah tidur?" Tanya Jay. "Udah capek banget tidurkan mereka" kata heeseung lalu duduk di kursi meja solek. " Mereka melihat heeseung yang sedang pake skincarenya. "Seungie~" rengek jungwon. Heeseung melihat suami ke limanya itu. "Kenapa sih?"


"A-anu kami mau jatah kami" kata jungwon dengan wajah imutnya. Tidak lama yang lain juga ikut memohon. "Ah sialan....harus turutin" batin heeseung melihat mata bersinar ke 6 suaminya.


"Ya udah kasi aku beres skincare duluan" kata heeseung pada mereka. Mereka terus bersorak. "Ada ada aja" gumamnya.



Kini mereka sedang mencicip tubuh istri mereka dengan rakus sekali. Ibarat seperti serigala yang sedang kelaparan akhirnya mendapat makanan mereka. Jungwonn dan sunoo mengisap putingnya. Untung masih ada sisa susu badannya. "Heeseung enak banget susu lu" kata jungwon dan sunoo.


Heeseung sedang kulum milik sunghoon. Yang Jake sedang fingering analnya. "Enak gak?? Mau Jay fingering memek lu juga?" Kata Jake. Tidak lengah kan masa Jay dan Jake melakukan hal itu sehingga heeseung terasa panas tapi enak. " ah aumm ah ah"

Desahan dari sang istri yang bikin mereka ingin terkam istrinya itu sekarang juga. Jadi mereka lakuin kegiatan itu sampe besok pagi. Untung kedua anak mereka tidak denger akan suara desahan mereka.


" Ah shith! Gue mau keluar"  kata heeseung. "Bentarh sayang kita keluar bersama" kata ni-ki sama sunoo.


Dua orang itu yang terakhir mencicip badannya. Tidak lupa Jake dan Sunghoon yang masih mengisap putingnya. "Susunya enak eum"  kata sunghoon. Jake merasa nikmat minum susu sang istri.


Jungwon dan Jay sudah tewas mengempur badan milik istri mereka. Tidak lupa mereka langsung ke yang setelah mengisap puting istri mereka. "S-sudah cukuph! aku capek mau tidur!" pekik heeseung pada mereka. Jadi sunghoon dan Jake berhenti. "iyahh udah kenyang! Makasih yah istriku" kata mereka berdua mencium bibir heeseung.


"Iyah sama sama" suara Heeseung semakin pelan akhirnya dia pingsan. "I love you my wife" bisik sunghoon dan jake.










End of this story.







hallo ini authornim! akhirnya book ini udah selesai! yeahhh thanks for 3K readers! ayayu so much! hope i can make heeseung sub book again! or you guys can dm me what kind of genre you want tapi tetap aja  member x hee! hope you all have a good day🤍❗


control him [All x Hee] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang