Part 7 🔞

425 15 4
                                    

TW//
Threesome,have word k&m, nipple play, kissing,  // wonkiseung

_

Jungwon mengunci pintu kamar ni-ki lalu ia mendekati kasur adiknya itu. Dia melihat mereka berdua yang masih tertidur. "Ah shit gue gak nahan" bisik jungwon lalu ia membuka celana miliknya dan menghampiri ke area bawah milik heeseung. Tanpa aba-aba dia memasuki ke semua kontolnya.

Tidur heeseung terganggu membuatkan ni-ki terjaga. "S-sakithh" rintih si manis. Miliknya terasa perit karena ulah ni-ki ini kan jungwon yang sudah memasuki miliknya.

Heeseung cuba membuka matanya ia melihat si ketua osis berada di atasnya. "Goodmorning baby. You will got a punishment because you didn't sleep with me last night." Ucap jungwon lalu melakukan kegiatannya.

"Pleaseh jungwonh keluarihh ini masih sakith" heeseung berasa sakit lagi. Ini kenapa hidupnya seperti ini.

Ni-ki terjaga akibat desahan dari heeseung yang merintih kesakitan. "Shit. Harusnya gue yang morning sex sama dia anjing" ucap ni-ki langsung memukul kepala jungwon.

"Bangsat luh! Gue lagi enak ngentot dia!" pekik jungwon sambil main nipple pink milik heeseung. "Kwkw untung yang lain tidak terjaga ya. Apa kata kita masuki bersama?" Tanya ni-ki lalu melumat bibir manis heeseung.

Heeseung mendengar kan itu menggeleng. "T-tidakhh g-gueh gak mauhh- ah ahh s-stop jungwonh"

Ni-ki terkekeh geli. "Enak loh seung. Gak bakal sakit kayak gue lakuin ke lu malam tadi" ucap ni-ki sambil mengelus kepala heeseung.

"Gak sakithh pala luhh ihh ahh j-jungwonh g-gue mau keluarhh

"Togetherh baby"

Milik jungwonh mengeluarkan di dalam manakala heeseung telah memuncrat di atas perutnya. "Enak bangeth haha kalo lu punya memek kan seung. Gue bakal hamilin lu tau gak" kata jungwon.

Ni-ki terus mencium bibirnya dan menyuruh dia duduk di atas ni-ki. "Masukin kontol gue ke lubang lu" bisik ni-ki ke telinganya.

Heeseung dengan perlahan ia memasuki milik ni-ki ke dalam lubangnya yang sempit itu.  "ahh shh s-sakith" rintih heeseung setelah memasuki kontol ni-ki ke dalam lubangnya. Sungguh ia terasa perutnya penuh.

"Ni-ki gue harus masuk?" Tanya jungwon yang sudah bersedia ingin gempur badan heeseung.  Heeseung menggeleng kepalanya menandakan dia tidak mau. Akan tetapi ni-ki mengangguk kepalanya.

"Akh! S-shith- ighh" desah heeseung ketika jungwon memasuki miliknya. dia terasa perutnya penuh dua kali ganda karena milik mereka bedua hampir sama.

"Kalo sakit cakar gue ya" kata ni-ki sambil mengelus belakang heeseung. Wajah heeseung seakan menahan rasa sakit yang sangat luar biasa. Dia berasa riwayat dia akan tamat disini.

Mereka mengempur badan heeseung  perlahan untuk lubang heeseung menerima dua sekali gus. Akan tetapi setelah lama itu lubangnya menerima milik mereka. Ketika itu mereka berdua mengempur badannya.

"Hikshh n-nouhhh ahh ahh"

"S-sakithh hikss ampunhh ampunhh eughh

Bagi heeseung malam tadi dan pagi ini badannya bakal tumbang akibat dua bocah mesum yang sudah mencicip tubuhnya begitu ganas.


_

Selesai dengan kegiatan morning sex mereka. Heeseung yang tertidur dengan menangis terisak akibat melakukan sex bersama mereka berdua. Heeseung tidak dibawa ke kamar jungwon lagi. Bagi ia tidur di kamar ni-ki buat sementara karena ia ingin membersihkan diri.

control him [All x Hee] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang